Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!

Trailer Ash Vs Evil Dead disajikan perdana di Comic Con, menampilkan komedi dan aksi penuh darah yang pasti memuaskan fans!

Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!

Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!Trailer Ash vs Evil Dead disajikan perdana di Comic-Con. Ashley J. Williams benar-benar kembali untuk menghadapi para Deadites, didukung oleh komedi dan - pastinya - aksi penuh darah seperti film-film sebelumnya!

Kamu bisa menyaksikan trailernya lewat tautan di bawah ini. Tapi hati-hati, walau bagian awal trailer Ash Vs Evil Dead ini tergolong aman untuk dinikmati, cukup banyak darah yang disajikan muncrat. Bagian-bagian yang paling brutal disajikan mulai dari menit 1:54.

[youtube_embed id="unnLg1TPCYM"]

[read_more link="www.duniaku.net/2015/07/11/punisher-di-daredevil/" title="Inilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!"]

Sejak awal franchise [outbound_link text="Evil Dead" link="https://en.wikipedia.org/wiki/Evil_Dead_%28franchise%29"], [outbound_link text="Ash" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Ash-Vs-Evil-Dead-Old-Ash-Williams.jpg">Trailer Ash Vs Evil Dead - Old Ash WilliamsDan mengenakan gigi palsu.

Trailer Ash Vs Evil Dead - Old Ash Williams 2

Dia juga ditampilkan mengalami masalah standar penuaan seperti penurunan stamina dan daya tahan tubuh. Mengingat sejak awal juga dia benar-benar hanya karyawan supermarket, akan menarik melihat perjuangan Ash tua ini menghadapi serbuan Deadites yang masih, atau malah lebih, berbahaya dibandingkan versi yang ia hadapi sebelumnya.

Untungnya, Ash bukan benar-benar orang tua biasa. Pengalamannya menghadapi Deadites masih membekas di ingatannya, memungkinkan dia untuk menyajikan aksi keren di sepanjang trailer. Tak salah lagi, pengalamannya menghadapi Deadites memang berpotensi menjadi kunci untuk mengenyahkan makhluk-makhluk kegelapan ini dari dunia.

Trailer Ash Vs Evil Dead - Ash Shoots

Kali ini Ash tidak sendirian menghadapi para Deadites. Trailer Ash vs Evil Dead menampilkan Pablo Simon Bolivar, diperankan oleh [outbound_link text="Ray Santiago" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Ash-Vs-Evil-Dead-Ash-Pablo.jpg">Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!

Ash vs Evil Dead akan disajikan sebagai miniseri 10 episode, masing-masing episode berdurasi setengah jam. Episode perdana serial ini disutradarai langsung oleh Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man pertama yang dulu juga menggarap trilogi Evil Dead. Serial ini akan diluncurkan di Amerika musim gugur tahun 2015 ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU