Trailer 2 Avengers: Infinity War Dirilis! Avengers dan GotG Akhirnya Kerja Sama!

Woah, trailer 2 Infinity War dirilis! GotG dan Avengers akhirnya kerja sama nih guys!

Trailer 2 Avengers: Infinity War Dirilis! Avengers dan GotG Akhirnya Kerja Sama!

Sesuai yang dijanjikan, trailer Infinity War akhirnya dirilis. Trailer ini mengungkap lebih banyak detail mengenai film heboh yang akan bisa kamu saksikan mulai dari bulan depan ini. Penasaran? Cek videonya di bawah ini!

Yang paling menarik dari trailer Infinity War ini tentunya adalah Guardians of the Galaxy dan Avengers akhirnya bekerja sama. Di trailer 1 mereka terlihat terpisah-pisah, hanya Thor yang ditemukan oleh GotG. Di sini, Gamora dan Tony Stark seakan berbicara langsung di awal trailer. (Meski karena pemotongan adegannya, tampaknya interaksi ini bukan satu bagian di film aslinya).

Motivasi Thanos juga diungkap lebih jelas. Bukannya menghancurkan semesta demi meraih cinta Death, Thanos di sini terlihat seperti seseorang yang sangat ekstrem ingin menjaga keseimbangan semesta. Dia sudah berjanji duluan kalau separuh Bumi akan hidup, sementara separuh lagi akan mati. Benar-benar brutal.

Trailer 2 Avengers: Infinity War Dirilis! Avengers dan GotG Akhirnya Kerja Sama!

Salah satu adegan paling gila sih adalah saat trailer Infinity War ini menunjukkan Steve Rogers harus beradu kekuatan dengan Thanos.

Patut diingat kalau Rogers memang lebih kuat dari manusia biasa, berhubung dia Super Soldier. Tapi dia ini tetap manusia. Sementara itu Thanos adalah alien yang bahkan lebih kuat daripada Ronan. (Ronan sendiri sebelum ini mampu menahan rentetan serangan Drax di film GotG pertama). Pertarungan ini tidak akan berdampak baik bagi Cap.

Bahkan mungkin bukan untuk Cap saja. Mengingat Cap diperlihatkan di Wakanda, kejadian ini tampaknya terjadi di negeri T'Challa itu. Untungnya sih Thanos baru dapat dua Infinity Stone (Power dan Space), kalau dia datang dengan hampir semua batu pertarungan ini bisa jadi sangat, sangat buruk untuk mantan Captain America itu.


Tentunya bukan hanya itu saja hal menarik dari trailer Infinity War. Banyak yang bisa digali dan diteliti dari video ini. Nantikan analisis mendalamnya hanya di Duniaku.net!

Kalau menurut kamu, gimana nih trailer yang ini? Sampaikan di kolom komentar!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu share dan tag!

Review

Latest