Sutradara The Amazing Spider-Man akan Mengerjakan Kimi no Na wa Versi Hollywood!

Akankah Andrew Garfield dan Emma Stone bakal jadi aktor utama?!

Sutradara The Amazing Spider-Man akan Mengerjakan Kimi no Na wa Versi Hollywood!

Proyek film Kimi no Na wa versi Hollywood rupanya berlanjut.

Dalam perkembangan terbaru, sutradara Marc Webb terpilih mengerjakan adaptasi live-action Hollywood dari anime populer tahun 2016 itu.

Kalau kamu belum tahu, Marc Webb ini adalah sutradara di balik film populer The Amazing Spider-Man, The Amazing Spider-Man 2, dan juga 500 Days of Summer.

Belum ada informasi aktor. Namun sebelum ini ada kabar kalau ceritanya akan memperlihatkan kisah seorang wanita pribumi Amerika (Indian) dan seorang pria dari Chicago, yang kemudian bertukar tubuh.

Sutradara The Amazing Spider-Man akan Mengerjakan Kimi no Na wa Versi Hollywood!

Yang duduk di kursi produser pun bisa dibilang tenar. Ada J.J Abrams dan juga Genki Kawamura. Genki Kawamura sendiri dulu adalah produser dari film aslinya.

Menurut Kawamura, Marc Webb terpilih karena kepiawaiannya menyutradarai 500 Days of Summer.

Dia berkata, "Saat kami menyaksikan 500 Days of Summer, Marc memiliki bakat besar untuk menyajikan kisah cinta luar biasa dan dengan cara yang sama penikmat film terpukau oleh film orisinalnya, kami berharap Marc bisa menarik fan film aslinya dan audiens baru untuk perjalanan menakjubkan dari karakter-karakternya. Dengan J.J. Abrams sebagai produser, Eric Heisserer sebagai penulis, dan Marc sebagai sutradara, proyek ini resmi memiliki tim yang telah kami impikan."

Kawamura sih sepertinya optimis dengan Kimi no Na wa versi Hollywood ini.

Namun akahkan filmnya bagus dan sukses? Itu masih harus kita nantikan. Adaptasi anime terakhir versi Hollywood terakhir yang tayang adalah Alita, yang dinilai lumayan bagus oleh audiens.

Plot Kimi no Na wa sendiri saya rasa sebenarnya mudah ditranslasi jadi film layar lebar, tak peduli latar. Jadi mari kita lihat gimana Marc Webb merajut kisah ini!

Sumber: Collider

Artikel terkait

Latest