Wah, John Cena dan Jackie Chan Bakal Main Film Bareng!

John Cena dan Jackie Chan? Ini duet yang boleh juga nih!

Wah, John Cena dan Jackie Chan Bakal Main Film Bareng!

Sepertinya, John Cena bakal makin jarang tampil di RAW maupun SmackDown nih.

Cena terpilih untuk menggantikan Sylvester Stallone di film Project X. Dengan begini, Cena pun akan menemani Jackie Chan yang sebelumnya sudah dipastikan akan membintangi film tersebut. Duet J.C. antara John Cena dan Jackie Chan ini pun menjadi kombinasi yang rasanya bakal menarik minat penonton.

Cerita film Project X ini menyorot Jackie Chan sebagai seorang private security contractor yang dipekerjakan untuk menjemput kru kilang minyak. Kilang minyak itu lalu diserang.

Tokoh Jackie Chan kemudian menyadari kalau penyerbu kilang minyak itu hendak mencari sebuah benda berharga di dalam kilang. Jackie pun mencoba menghentikannya dibantu oleh seorang mantan marinir yang diperankan oleh John Cena.

Wah, John Cena dan Jackie Chan Bakal Main Film Bareng!

Yep, John Cena yang dulu pernah main film berjudul The Marine kembali menjadi mantan marinir di film ini. Menarik juga.

Film Project X yang dibintangi John Cena dan Jackie Chan ini disutradarai oleh Scott Waugh, yang dulu menjadi sutradara Need for Speed. Naskahnya ditulis oleh Arash Amel. Yang duduk di kursi produser adalah Jackie Chan sendiri.

Gimana jadinya duet John Cena dan Jackie Chan? Mari kita nantikan bersama. Sebelum Project X sih, Cena sudah dipastikan akan tampil di film spin-off Transformers, yakni Bumblebee. Sementara itu Jackie Chan terakhir dikabarkan sedang syuting sekuel Rush Hour dan Shanghai Noon.


Gimana nih pendapat kamu soal duet tak terduga dari dua inisial J.C. ini? Kira-kira bakal heboh nggak ya? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

Latest