5 Pasangan dari Serial Kamen Rider yang Berakhir Tragis! Bikin Sedih!

Bisa gak terduga dan bikin sedih lho

5 Pasangan dari Serial Kamen Rider yang Berakhir Tragis! Bikin Sedih!

Dari banyaknya serial Kamen Rider,  ada saja hubungan persahabatan dan tak jarang juga ada kisah romantis sebagai pemanis cerita.

Di serial ini tak semua pasangan yang menjalin cinta kasih berakhir bahagia. Beberapa di antara mereka justru berakhir tragis. 

Setidaknya ada lima pasangan di serial Kamen Rider yang akhirnya hubungan mereka harus terpisah karena kematian. Siapa saja pasangan yang mengalami akhir yang tragis ini?

1. Shigeru Jo dan Yuriko Misaki

5 Pasangan dari Serial Kamen Rider yang Berakhir Tragis! Bikin Sedih!imdb.com

Shigeru Jo bergabung organisasi jahat Black Satan setelah temannya dibunuh. Ia mendapatkan kekuatan baru, berbadan separuh robot yang nantinya dikenal sebagai Kamen Rider Stronger.

Namun setelah mendapatkan kekuatan barunya, ia mengetahui bahwa yang membunuh temannya itu tak lain adalah anggota Black Satan itu sendiri.

Sebelum otaknya di cuci, Shigeru berencana melarikan diri.Sebelum keluar dari markas Black Satan, ia menemukan cybrog lain yang belum dinyalakan, Yuriko Misaki.

Akhirnya Shigeru Jo menyelamatkan Yuriko keluar dari organisasi jahat tersebut. Keduanya bertarung bersama sebagaiu Kamen Rider Stronger dan Electro-Wave Human Tackle.

Sepanjang perjalanan, Yuriko Misaki sempat jatuh cinta, tetapi ia harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Shigeru saat keracunan dari Doctor Kate. Pengorbanan Yuriko mempengaruhi Shigeru Jo, agar terus berjuang hingga kejahatan berhasil dikalahkan.

Baca Juga: Jauh Banget! Ini 7 Perbedaan Kamen Rider RX dan Masked Rider Amerika!

2. Otoya Kurenai dan Maya

Kisah romansa yang berakhir tradis di serial Kamen Rider berikutnya adalah Otoya Kurenai dan Maya, sang ratu Fangire.

Sebelumnya Otoya dan Yuri Aso sudah menjadi sepasang kekasih, tetapi setelah melihat Maya, Otoya akhirnya selingkuh.

Parahnya, Maya sendiri sebenarnya sudah memiliki suami, sang raja Fangire yang disebut King.

Hubungan terlarang ini membuat King ingin membunuh Otoya, apalagi King mengetahui bahwa identitas Otoya yang sebenarnya yaitu Kamen Rider IXA si pembantai bangsanya.

Untuk mengimbangi kekuatan dari King, Otoya meminjam sabuk Dark Kiva Belt dan menjadi Kamen Rider Dark Kiva. Tapi sabuk ini akan memakan jiwa manusia, setelah mengalahkan King bersama anaknya, Kiva dari masa depan, Otoya akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan Maya.

3. Wataru Kurenai dan Mio Suzuki

Kisah tragis lainnya pasangan di serial Kamen Rider Kiva adalah Wataru dan Mio. Mio merupakan gadis pemalu yang sebenarnya juga merupakan Fangire. Tugasnya adalah membunuh Fangire lain yang berkhianat. Ia juga ditugaskan untuk membunuh Kiva yang tak lain adalah Wataru.

Namun bukannya membunuh, Mio justru jatuh cinta padanya. Tapi takdir berkata lain, Mio ditunjuk sebagai pengganti Queen, di mana harus menikah dengan King. Posisi King saat itu dimiliki Taiga Nobori anak dari King dan Maya.

Setelah mengetahui bahwa Wataru juga merupakan anak Maya, akhirnya Taiga dan Wataru harus berduel memperebutkan Mio. Di akhir pertempuran, serangan penghabisan yang dilakukan Wataru justru mengenai Mio dan membunuhnya. Meskipun sebenarnya Mio sudah terluka parah karena serangan Bishop yang membencinya.

4. Haruhiko Mitamura dan Miyoko Harada

5 Pasangan dari Serial Kamen Rider yang Berakhir Tragis! Bikin Sedih!Toei/Kamen Rider The First

Keduanya merupakan karakter antagonis di serial Kamen Rider the First. Haruhiko merupakan pasien penyakit parah di suatu rumah sakit. Awalnya ia sering cemberut dan hidup dalam depresi.

Lalu ia bertemu dengan Miyoko, yang selalu peduli dengan dia dengan memberikan bunga. Mereka berdua pun akhirnya bersahabat dan saling menyukai satu sama lain.

Pada suatu hari Haruhiko mengetahui bahwa Miyoko sebenarnya juga memiliki penyakit parah yang mengancam jiwanya. Lalu seketika itu muncul seorang misterius yang menawarkan kesembuhan untuk mereka berdua.

Sosok misterius itu sebenarnya adalah agen Shocker. Akhirnya mereka berdua menjadi anggota Shocker, dengan identitas baru: Cobra dan Snake. Mereka telah lolos dari penyakit mematikan tapi di akhir film mereka berdua terluka parah karena tendangan Kamen Rider Ichigo dan Nigo. Sebelum mati, mereka berdua saling berpegangan tangan.

5. Gentaro Kisaragi dan Nadeshiko

5 Pasangan dari Serial Kamen Rider yang Berakhir Tragis! Bikin Sedih!Toei/Kamen Rider Fourze

Pasangan dari serial Kamen Rider yang berakhir tragis lainnya adalah kisah cinta Gentaro dan Nadeshiko. Awalnya Nadeshiko hanya bisa meniru gerakan dan perkataan Gentaro dan teman-temannya, bahkan ia juga bisa berubah menjadi sosok Kamen Rider Nadeshiko.

Gentaro jatuh cinta pada Nadeshiko, tapi kenyataan berkata lain. Nadeshiko yang ia kenal tak lain adalah SOLU (Seeds Of Life from the Universe), sebuah bentuk kehidupan yang memiliki energi kosmik di dalamnya.

Di akhir film Nadeshiko memberikan kekuatan Gentaro untuk mengalahkan Lem Kannagi, anggota Organisasi X yang ingin mendapatkan kekuatan dari SOLU. Akhirnya Nadeshiko pun menghilang menjadi energi hidup yang tak berbentuk.

Itu lima pasangan dari serial Kamen Rider yang berakhir tragis. Adakah yang harusnya dimasukkan juga? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: 7 Fakta Kamen Rider Super-1, Kamen Rider Showa Buatan Manusia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU