Bukan Carnage! Ini Symbiote Selain Venom yang Diperlihatkan di Trailer Barunya!

Di trailer terbaru film Venom, kita diperlihatkan Symbiote selain Venom, dan bukan hanya satu, melainkan ada dua! Siapa saja itu? Cek di sini!

Bukan Carnage! Ini Symbiote Selain Venom yang Diperlihatkan di Trailer Barunya!

Sudah menonton trailer terbaru dari film Venom? Di sana akhirnya kita melihat lebih dari satu Symbiote selain Venom!

Namun siapa saja? Kamu sadar tidak sih? Jika tidak, coba kita tonton ulang trailer kedua Venom terlebih dahulu di bawah ini:

Wow keren sekali, ya. Membuat para penggemar komik si muka jaring (Spider-Man) tidak sabar dengan film ini, ya meskipun Spider-Man juga tidak ada di sini.

Lalu siapa nih Symbiote selain Venom yang muncul di dalam trailer kedua di atas? Satu Symbiote yang kemunculannya paling jelas adalah Riot.

Riot adalah Symbiote yang menjadikan Carlton Drake sebagai inangnya, dan Carlton Drake yang diperankan oleh aktor Riz Ahmed ini adalah seorang pemilik Life Foundation yang jahat dan sedang melakukan penelitian Symbiote, di trailer sih dia juga sering ditunjukan.

Oke, dari trailer-nya sih sudah jelas bahwa Riot sepertinya akan menjadi musuh terakhir bagi Venom, namun ternyata ada lagi Symbiote selain Venom!

Bukan Carnage! Ini Symbiote Selain Venom yang Diperlihatkan di Trailer Barunya!

Jika kamu melihatnya di bagian-bagian awal trailer, ada Symbiote berwarna kuning yang masih berada di dalam tabung dan bergerak-gerak.

Dengan warna yang mencolok ini, tentu saja banyak yang langsung menyadari Symbiote selain Venom ini, dan benar saja, karena itu adalah Symbiote Scream!

Siapa sih Scream? Scream adalah salah satu dari lima Symbiote dari Life Foundation, dan inangnya adalah Donna Diego, dia adalah satu dari 5 inang penjaga Symbiote dari Life Foundation.

Bukan Carnage! Ini Symbiote Selain Venom yang Diperlihatkan di Trailer Barunya!

Di trailer, kita melihat seorang wanita yang menggunakan kemampuan Symbiote di tangannya, dan juga ada satu lagi wanita yang menyerang Eddie Brock. Kira-kira, yang mana ya Donna Diego? Atau mungkin keduanya adalah wanita yang sama?

Pasti menarik ya, melihat Symbiote wanita melawan Venom di filmnya nanti. Satu hal lagi yang menarik sebenarnya, Scream di komiknya secara tidak langsung menciptakan pergabungan empat Symbiote lain dan menjadi Hybrid, yaitu gabungan Symbiote Riot, Phage, Lasher, dan Agony, mungkinkah Hybrid yang menjadi musuh terakhir?

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU