News of the World, Film Dongeng Captain Kidd untuk Liburan Natal

Saat Tom Hanks menjadi pendongeng antara kota

News of the World, Film Dongeng Captain Kidd untuk Liburan Natal

Walaupun Hollywood berhadapan dengan pandemi, tapi bukan berarti mereka kehabisan ide ataupun tidak membuat film sama sekali. Sebagai contohnya aktor gaek Tom Hanks, yang membintangi film drama terbaru berjudul News of the World.

Apa saja sih hal menarik soal film ini? 

 

1. Bakal didistribusikan Universal Pictures

Film besutan Paul Greengrass, ini bakal didistribusikan oleh Universal Pictures di Indonesia. Dalam potongan klip yang baru resmi dirilis, Tom Hanks memerankan veteran perang yang bertualang menyampaikan kabar berita atau yang dia sebut sebagai dongeng.

"Aku suka mendengar cerita-cerita hebat dan menceritakannya kembali. Itulah kenapa aku senang memerankan Kidd," kata Tom Hanks.

Baca Juga: Kenang James Bond hingga LXG, Ini 10 Film Sean Connery yang Terkenal

2. Sosok Captain Kidd

Captain Kidd adalah seorang pencerita, sang pembawa berita. Dia adalah sosok yang pantang menyerah, baik hati sekaligus pencari kebenaran.

Sebagai pembawa kabar berita, Captain Kidd menyajikan kisah-kisah yang terjadi di seluruh dunia kepada banyak orang. Ia diceritakan sebagai seorang mantan tentara yang berusaha memperoleh hidupnya kembali usai pulang dari arena pertempuran yang berdarah-darah.

"Sampai akhirnya ia bertemu anak gadis bernama Joanna, seorang yang diculik. Anak ini tak tahu di mana keluarganya, Kidd kemudian berusaha mempertemukannya dengan keluarganya yang terpisah," ungkap Tom Hanks saat menguraikan peran yang ia mainkan.

3. Hadir Desember

Diambil dari novel yang menjadi buah karya Paulette Jiles di tahun 2016. Kita akan diajak melihat bagaimana dua insan yang berbeda umur dan kepentingan, bersama-sama mencari tempat yang bisa mereka sebut sebagai “rumah”.

News of the World dijadwalkan rilis pada 25 Desember 2020 di seluruh dunia. Film ini bisa menjadi sebuah hiburan yang penuh emosi di tengah pandemik. 

Baca Juga: 10 Film Legendaris yang Kurang Laku di Box Office Saat Rilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU