Trailer The Matrix Ressurection Tunjukkan Aksi Keren Neo!

Banyak kejutan yang akan menanti di film The Matrix nanti

Trailer The Matrix Ressurection Tunjukkan Aksi Keren Neo!

Setelah merilis dua teaser di situs resminya, Warner Bros Picture kini telah meluncurkan trailer resminya dengan judul The Matrix Ressurection. Saat artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 1.772.523 kali dalam waktu 1.5 jam.

Apa saja hal menarik dari film terbaru Keanu Reeves ini? Pantau terus pembahasannya di sini!

1. Trailer dibuka dengan sesi konsultasi psikologis

Di sini, awal video dibuka dengan sesi konsultasi mengenai kejiwaan Thomas Anderson, nama asli dari Neo. Ia sendri bercerita kepada psikolog tentang mimpi yang terlihat bukan sekedar mimpi.

Yup, mimpi itu adalah gambaran Neo tentang dunia Matrix beserta kekacauan yang ada di dalamnya. Dia sendiri malah mulai meragukan kewarasannya.

Pernyataan Neo justru seolah menguatkan narasi teaser versi pil biru tentang bagaimana Neo ada di Matrix dan mulai kehilangan kapasitasnya untuk membedakan fiksi dan realita.

Baca Juga: Neo Kembali? Ini 10 Potret Baru Matrix 4!

2. Pertemuan Neo dan Trinity

Trailer The Matrix Ressurection Tunjukkan Aksi Keren Neo!Dok. Warner Bro's

Tidak hanya Neo, kita juga bisa melihat kembalinya Trinity yang masih diperankan oleh aktris yang sama, Carrie-Anne Moss. Di The Matrix Revolutions, Trinity sendiri diceritakan tewas saat berusaha kabur dari kejaran Machine. 

Oleh karena itu, tak mengherankan jika Trinity versi terbarunya terlihat tidak mengenali Neo dan malah menanyakan apakah mereka pernah bertemu sebelumnya. 

Bikin penasaran ya. 

3. Banyak kejutan aksi yang ditawarkan dalam filmnya

Trailer The Matrix Ressurection Tunjukkan Aksi Keren Neo!Dok. Warner Bro's

Buat kalian yang butuh asupan aksi yang lebih banyak, tampaknya tak perlu khawatir.

Dalam trailernya saja, banyak adegan laga yang disajikan dari baku tembak hingga adu jotos. Dan tak lupa kemampuan super yang berbalut elemen sci-fi seperti telekinesis ala Neo dan rangkaian kemampuan unik lainnya juga ada di filmnya nanti.

Jadi buat yang sering pusing karena gak bisa memahami jalan ceritanya dijamin akan terpuaskan oleh gaya tarung Neo yang ikonik.

4. Eksplorasi latar cerita yang semakin meluas

Trailer The Matrix Ressurection Tunjukkan Aksi Keren Neo!Dok. Warner Bro's

Tidak hanya menyoroti dunia Matrix, tampaknya waralaba satu ini mulai meluaskan ceritanya ke area yang lebih besar.

Area tersebut disinyalir merupakan kediaman Machine yang selama ini membelenggu kesadaran umat manusia dalam realita fiktif. Kemunculan Neo dan kawan-kawan dalam mendobrak batas realita ke tempat Machine tampaknya patut kita tunggu.

Filmnya sudah diumumkan akan tayang pada tanggal 22 Desember 2021 di bioskop dan HBO Max.

Itulah hal-hal menarik yang terdapat dalam trailer The Matrix Ressurection. Apa kalian sudah tak sabar menantikan filmnya? Tulis pendapat kalian di kolom komentar bawah ini!

Baca Juga: Aktor How I Met Your Mother, Neil Patrick Harris Masuk The Matrix 4!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU