Opening Cowboy Bebop Netflix Diperlihatkan! Masih Gunakan Lagu 'Tank!'

Meski lagunya masih menggunakan versi originalnya

Opening Cowboy Bebop Netflix Diperlihatkan! Masih Gunakan Lagu 'Tank!'

Baru-baru ini, situs streaming film Netflix telah merilis opening Cowboy Bebop versi live action. Meski baru dirilis beberapa jam yang lalu, lagu tersebut langsung mengundang reaksi warganet dari berbagai kalangan terutama fans yang sudah lama menikmati animenya.

Penasaran apa saja hal menarik dari lagu pembuka Cowboy Bebop dari Netflix? Berikut pembahasannya!

Baca Juga: Pemeran Cowboy Bebop Live Action Khawatir Dibandingkan dengan Anime

1. Videonya sudah bisa kalian tonton di channel Youtube dan akun Twitter resmi Netflix

Video lagu pembuka Cowboy Bebop sudah dirilis Netflix di berbagai akun media sosialnya seperti Twiiter dan Youtube pada tanggal 26 September 2021. Saat artikel ini ditulis, tercatat di media Twiiter saja, konten video tersebut sudah mendapat 7.346 retweets, 5.620 komentar dan 25.900 likes.

Sedangkan jumlah perolehan tanggapan di kanal Youtube sendiri jauh lebih besar, 32 ribu likes, 5 ribu dislikes dan kurang lebih 4.983 komentar.

2. Banyak tambahan di dalam opening-nya

Opening Cowboy Bebop Netflix Diperlihatkan! Masih Gunakan Lagu 'Tank!'Dok. Netflix

Meski masih mempertahankan ciri khas animenya dan menggunakan lagu racikan Yoko Kanno, ada sejumlah tambahan bumbu original yang dimasukkan ke dalam opening Cowboy Bebop versi live action yang membuat berbeda dengan animenya.

Salah satunya adalah perubahan adegan perkenalan yang dilakukan para protagonis utamanya seperti Faye Valentine yang alih-alih diperlihatkan sedang merokok, digantikan dengan memegang sebuah pisau.

Selain itu, para karakter lain yang terlibat seperti Julia, Vicious dan para buronan yang berurusan dengan The Bebop juga diperlihatkan. Sejumlah adegan ikonik seperti saat Spike dan Vicious saling menodongkan senjatanya juga ikut dimasukkan di sini.

Sayangnya, meski sosok anjing bernama Ein juga dimunculkan, sejauh ini belum ada indikasi karakter Edward akan ikut hadir meramaikan film ini.

3. Sinopsis cerita Cowboy Bebop

Opening Cowboy Bebop Netflix Diperlihatkan! Masih Gunakan Lagu 'Tank!'Dok. Netflix

Cowboy Bebop bercerita tentang petualangan sosok Spike Spiegel, pemburu hadiah luar angkasa bersama Jet Black dan Faye Valentine dalam kehampaan ruang angkasa. Di sini, ketiganya mengembara demi mengejar buronan sambil lari dari kelamnya masa lalu.

Namun, di sepanjang perjalanan, sosok Vicious dan sindikat miliknya kembali hadir menghantui Spike. Mau tak mau, ia pun harus bertempur demi menyelesaikan urusan masa lalunya yang tak kunjung beres meski dengan taruhan nyawa sekalipun.

Itulah fakta menarik tentang opening Cowboy Bebop di Netflix. Bagaimana tanggapan kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Cowboy Bebop Netflix Resmi Tayang Perdana November 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU