Trailer Mortal Kombat Legends Snow Blind Tunjukkan Kenshi!

Dalam kisah kali ini dialah tokoh utamanya!

Trailer Mortal Kombat Legends Snow Blind Tunjukkan Kenshi!

Trailer Mortal Kombat Legends Snow Blind akhirnya tiba, dan kali ini Kenshi tokoh utamanya! Ingin tahu seperti apa penampakan trailer film animasi baru tersebut? Cek di sini!

1. Asal usul kisah Kenshi!

Kali ini Mortal Kombat Legends terbaru tersebut membahas kisah asal mula sang ahli pedang Kenshi Takahashi, yang mendapatkan kekuatannya setelah mengalami sebuah peristiwa di Outworld yang membutakan matanya!

Tidak hanya Kenshi, Bo Rai Cho pun terlihat di sini bersama segenap anggota geng Black Dragon yang bergerak seperti tipikal dari geng mereka dengan gaya animasi yang tidak asing bagi yang telah menonton kedua Mortal Kombat Legends sebelumnya!

2. Entri ketiga!

Kisah Kenshi dalam Snow Blind merupakan entri ketiga dalam seri adaptasi film animasi Mortal Kombat Legends, yang menceritakan kembali kisah-kisah yang memulai saga Mortal Kombat di dunia!

Dimulai dari Scorpion's Revenge, seri animasi ini merupakan adaptasi pertama yang diproduksi oleh Warner Bros setelah perusahaan tersebut membelinya dari Midway di tahun 2009, dan merupakan adaptasi animasi pertama setelah Defenders of the Realm di tahun 1996!

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Mo Brothers! Tentu Saja Ada Macabre!

3. Dimulai dari Scorpion!

Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge menjadi titik awal seri ini dengan konsultan kreatifnya dipegang oleh sang kreator, Ed Boon sendiri. Dalam film pertamanya, animasi tersebut berfokus pada Scorpion yang menjalani hidup balas dendam setelah klan dan keluarganya musnah.

Film animasi keduanya, Battle of the Realms merupakan sekuel langsung dari Scorpion's Revenge yang berfokus pada takdir sang protagonis timeline pertama, Liu Kang sebagai juara Mortal Kombat yang harus ia penuhi!

Apa pendapatmu terhadap trailer Mortal Kombat Legends Snow Blind? Sampaikan opinimu terhadap kisah Kenshi tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Game Bulan Agustus 2022! Ada Dead By Daylight Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU