Trailer Baru Jurassic World Dominion Makin Munculkan Giganotosaurus!

Monsternya makin nyeremin dari yang paling pertama!

Trailer Baru Jurassic World Dominion Makin Munculkan Giganotosaurus!

Trailer baru Jurassic World Dominion memiliki satu hal yang tentunya ditunggu-tunggu: lebih banyak Giganotosaurus! Penasaran bagaimana penampakan barunya? Tonton dan temukan di sini!

1. Akhirnya, kisahnya makin jelas!

Dalam trailer terbaru Dominion yang dirilis di channel resmi Universal Pictures, akhirnya film ini memamerkan skala penuh bencana yang jauh lebih besar lagi dari Fallen Kingdom. Kali ini, kerja sama sosok Owen Grady dan Dr. Grant makin diperjelas!

Kisahnya berawal dari penemuan mengejutkan tentang Velociraptor Blue yang tahu-tahu memiliki anak, hingga kemunculan sosok dinosaurus yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah Jurassic Park, yakni Giganotosaurus yang mengamuk!

2. Ingat game ini?

Giganotosaurus merupakan salah satu dinosaurus dalam saga Jurassic Park yang tergolong underrated sampai kemunculannya dalam Dominion, karena kemunculannya yang masih belum dianggap kanon!

Menariknya, sebelum terlihat lebih berbulu saat ini, Giganotosaurus pertama kali muncul dalam adaptasi game fighting franchise tersebut di PS1, yakni Warpath: Jurassic Park sebagai boss character yang sudah digambarkan lebih besar dari Tyrannosaurus Rex dan Spinosaurus!

3. Dunia dikuasai Dinosaurus!

Dalam cuplikan trailer terbarunya, kamu juga bisa menaruh ekspektasi besar kalau kali ini, tidak hanya T-Rex semata yang lepas di tengah pemukiman manusia, namun berbagai macam dinosaurus pun ikut lepas!

Adegan kejar-kejaran motor di gang sempit ketika dikejar oleh Velociraptor, mengamuknya dinosaurus raksasa di tengah kepanikan kota membuat hancurnya Isla Nublar menjadi peringatan keras bahwa makhluk-makhluk tersebut mau tidak mau akan menjadi teror baru yang harus dihadapi oleh umat manusia dalam Jurassic World, termasuk Giganotosaurus!

Apa pendapatmu tentang trailer baru Jurassic World Dominion yang baru saja tayang tersebut? Sampaikan opinimu terhadap film ketiga dari seri Jurassic World ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Trailer Jurassic World Dominion Dirilis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU