Trailer Animasi Mortal Kombat Terbaru Kupas Kisah Berdarah Scorpion!

Sadis juga trailer-nya!

Trailer Animasi Mortal Kombat Terbaru Kupas Kisah Berdarah Scorpion!

Trailer terbaru animasi Mortal Kombat Scorpion's Revenge dirilis! Kali ini, kita diperlihatkan lebih banyak isinya. Scorpion cukup disorot, namun tokoh-tokoh lain tak dilupakan! 

1. Bangkitnya Hanzo menjadi Scorpion!

Dalam cerita versi animasinya kali ini, kita kembali dilibatkan dalam sebuah kisah timeline utama saga Mortal Kombat; di mana jauh sebelum Mortal Kombat pertama di selenggarakan, Hanzo Hasashi hidup sebagai ninja Shirai Ryu sebelum seorang ninja Lin Kuei membantai habis keluarganya.

Geram akan kematian keluarganya di tangan sosok ninja yang jago memanipulasi es tersebut, Hanzo membuat kesepakatan dengan seorang penyihir, Quan Chi untuk menjadikannya arwah balas dendam dan mengganti namanya menjadi Scorpion!

2. Mortal Kombat Pertama Rasa Scorpion!

Mengikut timeline aslinya, cerita ini pun disusul dengan kisah turnamen Mortal Kombat pertama yang pernah muncul dalam versi game, yakni turnamen Shang Tsung 500 tahun setelah kekalahan Great Kung Lao di tangan Goro!

Di turnamen ini, peserta-pesertanya tidak lain dan tidak bukan adalah Scorpion, Johnny Cage, Sonya Blade, Raiden, Sub Zero dan tidak lupa tokoh utama saga MK pertama, Liu Kang!

Baca Juga: Tak Cuma Luffy, 5 Karakter Anime Ini Punya Kekuatan Karet!

3. Fatality!

Versi yang ini tidak tanggung-tanggung menampilkan level pertarungan yang sadis dan bahasa kasar serampangan khas game fighting yang diadaptasi oleh Warner Bros ini! Dengan sentuhan baru, kali ini mode X-Ray pun dipamerkan sekalian! Rasanya makin seperti game baru Mortal Kombat

Film animasi kolaborasi NetherRealm Studios dan Warner Bros. Animation ini akan rilis dalam platform digital tanggal 12 April dan Blu-Ray sekaligus DVD pada tanggal 28 April tahun ini, lho! 

Apa pendapatmu tentang trailer Mortal Kombat Scorpion's Revenge ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Trailer Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Sajikan Aksi Seru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU