Tayang April, Trailer Resmi Film Dynasty Warriors Live Action Hadir!

Versi super Tiga Kerajaan ini bakal hadir tidak lama lagi!

Tayang April, Trailer Resmi Film Dynasty Warriors Live Action Hadir!

Akhirnya, film Dynasty Warriors live action sudah resmi mendapatkan tanggal tayang!

Seperti apakah trailer video resmi terbarunya? Nah, tonton aja di sini!

1. Mirip game-nya!

Trailer resmi adaptasi versi lebay saga Tiga Kerajaan oleh Koei Tecmo ini akhirnya menemukan jalannya di YouTube! Melalui trailernya, kisah adaptasi film ini terlihat sangat berpusat kepada legenda Lu Bu, yang diperankan oleh Louis Koo, sebagai prajurit terkuat di game tersebut!

Kalau kamu sudah tidak asing dengan saga ini, tentu kamu akan menemukan banyak hal yang diadopsi persis dari game-nya, dengan presentasi yang justru jauh lebih blak-blakan daripada film adaptasi game baru-baru ini, yakni Monster Hunter!

Baca Juga: Tidak Jarang Traumatis, Ini 10 Film yang Punya Kisah Ghosting!

2. Diproduksi untuk audiens Tiongkok!

Tayang April, Trailer Resmi Film Dynasty Warriors Live Action Hadir!HMV Digital China Group/Dynasty Warriors

Film ini diproduksi oleh HMV Digital China Group untuk penggemar kisahnya di Tiongkok dan mulanya dijadwalkan akan rilis di tahun 2020. Akhirnya, jadwal tayang film tersebut jadi diundur ke tanggal 30 April di tahun ini akibat pandemi COVID!

Film ini disutradarai oleh Roy Chow dan ditulis oleh Christine To. Stephen Shiu Junior menjadi produser untuk film yang dibintangi oleh Louis Koo, Carina Lau, Nick Wang, Tony Yang, Han Geng, hingga Lam Suet sebagai Dong Zhuo ini!

Baca Juga: 10 Film Tentang Turnamen Pertarungan! Dari Sportif Sampai Mematikan!

3. Bagian super lebay di trailernya!

Tayang April, Trailer Resmi Film Dynasty Warriors Live Action Hadir!HMV Digital China Group/Dynasty Warriors

Efek demi efek yang diimpor di dalam trailer film tersebut tampak jelas sekali mencoba untuk meniru efek musou dari setiap karakter di game-nya! Belum lagi momen-momen CGI yang terlihat janggal dengan obyek kuda 3D yang terlihat timpang dengan penunggangnya!

Selain itu, hal yang kontras pula terlihat dalam wujud Guan Yu, di mana versi game terlihat lebih sebagai seorang lelaki bertubuh besar dan mengintimidasi, versi yang diperankan oleh Geng Han terlihat sedikit lebih janggal dan lebih lemah ketimbang tokoh yang diadaptasikan!

Apa komentarmu sendiri terhadap trailer Dynasty Warriors live action yang resmi ini? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Tidak Jarang Traumatis, Ini 10 Film yang Punya Kisah Ghosting!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU