Sinopsis Film Paranormal Activity: Horor Found Footage Arwah Penasaran

Pendapatannya luar biasa fenomenal!

Sinopsis Film Paranormal Activity: Horor Found Footage Arwah Penasaran

Film Paranormal Activity merupakan film horor fenomenal dalam kategori found footage sepanjang masa! Seperti apa cerita film paling pertamanya? Temukan di sini!

1. Sinopsis ceritanya!

Film ini punya premis sederhana: seorang gadis bernama Katie dihantui oleh kejadian-kejadian supernatural di kediamannya. Akhirnya, ia meminta bantuan pacarnya, Micah untuk menyetel macam-macam kamera untuk mengawasi kehidupan mereka sampai tahu-tahu fenomena tersebut semakin berbahaya!

2. Punya tiga akhir kisah!

Uniknya, filmnya sendiri punya tiga versi ending berbeda. Yang pertama adalah akhir kisah aslinya, akhir kisah yang tayang di dalam bioskop, dan akhir kisah versi alternatif yang menjadi konten eksklusif rilisan rumahnya!

3. Film pertama sutradaranya!

Sutradaranya sendiri, Oren Peli merupakan seorang programer, pengembang aplikasi Amiga Photon Paint. Paranormal Activity merupakan film pertamanya yang terinspirasi pengalamannya pindah sendirian ke rumah pertamanya!

Baca Juga: Sinopsis Film Top Gun, Film Pesawat Perang Ikonik Tom Cruise!

4. Pendapatannya sensasional!

Dari bujet produksi film yang hanya sekadar 15 ribu Dolar AS, film ini menuai pendapatan box office yang luar biasa, yakni 193,4 juta Dolar AS (2,7 triliun Rupiah) di seluruh dunia, dan membuatnya menjadi salah satu film horor dengan keuntungan terbesar sepanjang masa!

5. Punya sekuel luar negeri!

Persis sebulan setelah film keduanya rilis, sekuel eksklusif dari film pertamanya, Paranormal Activity 2: Tokyo Night menjadi cabang alternatif dari film tersebut yang memiliki cerita jauh berbeda dari serial filmnya!

Apa pendapatmu terhadap film Paranormal Activity? Sampaikan opinimu terhadpa film found footage tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Sinopsis Kingsman: The Secret Service, dari Preman jadi Agen Rahasia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU