Seri Animasi Indonesia The Beachbuds Dibeli Warner Bros. Latin America

Hak streamnya sampai Amerika Latin!

Seri Animasi Indonesia The Beachbuds Dibeli Warner Bros. Latin America

Seri Animasi Indonesia dan Amerika The Beachbuds akan hadir di Amerika Latin oleh Warner Bros. Latin America! Ini dia kabar negosiasi hak siarnya!

1. Untuk Amerika Latin!

Seri Animasi Indonesia The Beachbuds Dibeli Warner Bros. Latin Americainstagram.com/thebeachbudsofficial

Berdasarkan laporan variety.com, Warner Bros. Discovery Latin America telah memperoleh hak streaming dan Pay-TV dari serial produksi Indonesia dan Amerika ini untuk tayang di area Amerika Latin, meskipun sejauh ini tanggal tayangnya masih belum diumumkan.

Sebelumnya, serial ini juga telah mengumumkan kerja sama mereka dengan The Walt Disney Company untuk region Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia, yang diurus oleh Odin's Eye Animation, sister company dari Odin’s Eye Entertainment!

2. Tentang Beachbuds!

Seri animasi yang diproduksi oleh rumah produksi Indonesia dan Amerika J-Toon Productions ini bercerita tentang keseharian kocak sekelompok burung di sebuah resor pantai yang menyenangkan.

Serial yang penuh warna ini dilengkapi oleh Bayo sang pengurus resor, Alejandro sang penjaga pantai, Nola sang penjaga keamanan resor, Putu manajer yang ogah-ogahan, Pon Pon koki yang gampang emosi dan Ozo sang tukang ngambekan!

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Jarang Tersenyum, Biasanya Ngambek!

3. Harapan kreatornya!

“Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia dan kami sangat percaya diri dengan kapabilitas dan pengalaman luas OEA untuk mendistribusikan serial tersebut secara global," sebut Iskander Tjahjadi, produser eksekutif dan presiden rumah produksi Indonesia JToon Studios.

“Kami sangat bersemangat dengan kesuksesan berlanjut dari franchise baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah sebuah partner yang ideal," sebut CEO dpendiri OEA Michael Favelle.

Apa pendapatmu tentang seri animasi The Beachbuds dan kualitasnya? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 10 Fakta Fate/Stay Night, Visual Novel Banjir Adaptasi Anime!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU