Proyek Terganggu Virus Corona, Film Minions The Rise of Gru Ditunda!

Padahal, film tersebut telah mencapai pascaproduksi!

Proyek Terganggu Virus Corona, Film Minions The Rise of Gru Ditunda!

Akibat wabah virus COVID-19, rilis kartun Minions The Rise of Gru di bioskop dunia resmi ditunda! Hal ini dilakukan demi keamanan para senimannya!

1. Pernyataan resmi Universal!

Lewat pernyataan resmi, Universal mengundur rilisnya film yang dijadwalkan untuk hadir pada awal bulan Juli di Amerika dan akhir Juni di negara-negara lain tersebut.

"Sebagai respon atas seberapa gentingnya situasi di Perancis, kami untuk sementara menutup studio Illumination Mac Guff di Paris," sebut CEO studio Illumination Chris Meledandri.

2. Tidak hanya Minions

Proyek Terganggu Virus Corona, Film Minions The Rise of Gru Ditunda!berbagai sumber

Penundaan tayang ini telah banyak menimpa judul-judul film populer selain kisah terbaru para Minions tersebut, baik itu rilisan Universal sendiri maupun film-film terkenal dari studio lainnya.

Nama-nama tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Mulan, Fast and Furious 9, Black Widow, James Bond: No Time To Die, sampai X-Men: The New Mutants yang memiliki sejarah panjang soal pengunduran film!

Baca Juga: 5 Film Paling Ditunggu tapi Penayangannya Diundur Karena Corona

3. Masalah pascaproduksi!

"Dengan keputusan ini kami mematuhi panduan dari pemerintah Perancis dan melakukan sebisa mungkin untuk memperlambat persebaran virus tersebut atas kepedulian terhadap seniman kami dan keluarga mereka. Ini berarti kami akan kesulitan untuk menyelesaikan Minions The Rise of Gru tepat waktu untuk rilis global kami yang direncanakan pada akhir Juni dan awal Juli," lanjut Meledandri.

Selain menunjukkan bahwa proses pascaproduksi menjadi masalah utamanya, Ia pun menambahkan, "Sembari kami bergumul dengan besarnya krisis ini, kami harus mengutamakan keamanan dan perlindungan pekerja kami di atas segalanya. Kami akan mencari tanggal rilis baru untuk kembalinya Gru dan para Minion."

Apa pendapatmu terhadap diundurnya kartun andalan Universal dan Illumination ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 5 Tip Menangani Virus Corona Versi Anime Ini Bisa Kamu Coba Lho! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU