Masih Undang Tanda Tanya, Ini Trailer Baru Film Tenet!

Sama bingungnya dengan yang pertama, lho!

Masih Undang Tanda Tanya, Ini Trailer Baru Film Tenet!

Bukannya tambah sederhana, justru video trailer baru Tenet bikin kita semakin bingung! Penasaran seperti apa isi trailernya? Simak dulu video di sini dan bandingkan dengan trailer pertamanya!

1. Masih banyak pertanyaan!

Secara garis besar, sang tokoh utama yang diperankan oleh John David Washington ditugaskan untuk mencegah Perang Dunia Ketiga, yang disampaikan lebih berbahaya daripada hari kiamat sekalipun. Namun apa lagi yang bisa kita dapatkan melalui trailer terbarunya ini?

Mungkin kamu semakin dibingungkan dengan berbagai momen sekilas pandang yang menunjukkan mundurnya waktu, dan bagaimana pistol sang tokoh utama bisa menangkap peluru ketimbang menembakkannya. Selain dari kata Tenet yang masih misterius, sang tokoh utama kerap mengalami perputaran waktu yang justru berjalan terbalik!

2. Sempat tampil di Fortnite!

Film yang mengambil lokasi syuting di tujuh negara ini mengambil langkah unik dengan mengadakan sebuah acara nonton trailer bareng di dunia game. Tidak tanggung-tanggung, game tersebut adalah Fortnite yang mengundangmu untuk ikutan menonton bareng di tengah permainan!

Dengan pendekatan yang unik, video trailer tersebut muncul di dalam sebuah panggung tancap besar yang menampilkan video iklan tersebut secara lengkap. Tentunya, hal ini hanya menambah kebingungan akan maksud dari semua trailernya yang menyembunyikan banyak hal di dalam film tersebut!

Baca Juga: Film Live Action Avatar Bikin Season 4 Serinya Gak Jadi Dibuat!

3. Apa ada detail yang masih tertinggal?

Netizen pun juga menaruh berbagai spekulasi tentang maksud dari kata Tenet. Bahkan, di YouTube juga sudah hadir berbagai klip trailer film itu yang diputar secara terbalik, dan tetap menuai respon bingung yang sama dengan penjelasan yang luar biasa minim tentang garis besar peran sang tokoh utama di dalam thriller sci-fi tersebut!

Namun, Tenet merupakan karya terbaru Nolan setelah Dunkirk di tahun 2017, dan nuansa yang kita kenali dari film lawasnya Inception pun juga ikut muncul di dalam trailer terbarunya ini. Jelas, Robert Pattinson pun juga memiliki kharisma yang berbeda dan semakin memiliki kepribadian yang unik di dalam film ini, karena posisinya di dalam film itu yang ambigu!

Apa pendapatmu terhadap trailer baru Tenet? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Review One Cut of the Dead Mission: Remote - Bikin Film di Internet!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU