Masih Jagoan, Ini Nasib Para Bintang Film Mortal Kombat 1995!

Liu Kang dan Johnny Cage tetap awet!

Masih Jagoan, Ini Nasib Para Bintang Film Mortal Kombat 1995!

Dengan hadirnya film Mortal Kombat baru, tentu kamu penasaran bagaimana dengan nasib bintang film Mortal Kombat 1995 yang legendaris! Nah, ini dia kabar para pemerannya yang ikonik saat ini!

1. Johnny Cage dan Liu Kang: masih akrab

Robin Shou dan Linden Ashby sempat diundang oleh The Hollywood Reporter untuk membicarakan tentang karier syuting mereka dan berkomentar tentang film Mortal Kombat terbaru ini.

"Tidak peduli sebagus apa film terbarunya kami akan selalu menjadi Liu Kang dan Johnny Cage," sebut Robin sambil tertawa bersama Linden.

Peran Robin Shou yang menonjol setelah Mortal Kombat 1995 antara lain adalah mengisi suara Roland Ho dan Conroy di Sleeping Dogs dan Gen di Street Fighter: The Legend of Chun-Li.

Sementara itu Ashby mendapat peran di Iron Man 3, meski perannya di sana tergolong minor. Dia juga jadi tokoh Chase di Resident Evil Extinction

2. Sonya Blade: Ibu Rumah Tangga

Bridgette Wilson masih bermain film dalam beberapa peran pendukung setelah film Mortal Kombat. Setelah itu, ia menikah dengan petenis legendaris Pete Sampras dan akhirnya menetap sebagai ibu rumah tangga hingga saat ini!

3. Kano: Meninggal di tahun 2004

Pemeran Kano, aktor Trevor Goddard, wafat di tahun 2004 akibat overdosis obat-obatan.

Sebelum meninggal, Goddard sempat berperan sebagai tokoh Grapple di dalam salah satu film terbesar yang pernah ia ikuti, yakni Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl 

Baca Juga: Dari Manusia Hingga Roh, Ini 20 Ninja di Mortal Kombat yang Resmi!

4. Scorpion: dia sempat main di Mortal Kombat Conquest juga

Sebelum membintangi film terbarunya, Legend of the White Dragon yang memasuki fase funding, Chris Casamassa selaku pemeran Scorpion sempat melanjutkan kehidupannya sebagai ninja berkostum kuning-hitam ini di dalam seri TV Mortal Kombat: Konquest dengan identitas Takeda.

Itu jauh sebelum Takeda Takashi jadi canon di MKX ya. 

5. Yang paling populer jadi DLC!

Sebagai kejutan untuk yang nostalgia film ini, Ed Boon bersama para tim di NetherRealm Studios mengundang Liu Kang, Sonya, Johnny Cage, Shang Tsung, sampai Christoper Lambert sang Raiden lawas untuk kembali mengisi suara wujud mereka yang diabadikan dalam edisi DLC Mortal Kombat 11!

Christopher Lambert sendiri masih main  film dan serial televisi hingga 2021 ini. Salah satu perannya yang menonjol adalah sebagai Marcel Janvier di NCIS: Los Angeles serta Arne Seslum di Hail Caesar!.  

Apa opinimu tentang nasib bintang film Mortal Kombat 1995 saat ini? Bagikan pendapatmu terhadap para aktor dan aktris tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Poster Film Mortal Kombat Resmi Ini Pamerkan Karakter Ikoniknya!!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU