Khawatir Gagal, Ini 5 Film Bulan April yang Diundur Akibat COVID-19!

Kekhawatiran mereka tentu sangat-sangat beralasan jelas!

Khawatir Gagal, Ini 5 Film Bulan April yang Diundur Akibat COVID-19!

Ada berbagai film yang seharusnya sudah dijadwalkan untuk tayang di bulan April ini, namun diundur akibat kekhawatiran akan virus corona COVID-19. Ini 5 film bulan April yang tidak beruntung tersebut.

1. No Time To Die

Petualangan James Bond yang semula direncanakan di bulan April saat ini telah resmi diundur demi keamanan yang terjaga selama wabah penyakit virus corona tersebut. Meskipun begitu, penayangan film No Time to Die tetap akan tayang tahun ini yaitu di bulan November.

2. A Quiet Place Part 2

Film A Quiet Place Part 2  diisukan akan tayang di bulan April setelah pengumuman pengundurannya di bulan Maret, namun belum adanya kabar lebih lanjut membuat film ini sampai sekarang belum memiliki tanggal tayang resmi yang baru!

3. The New Mutants

Film yang bertempat di dunia X-Men ini sudah lama mengalami pengunduran jadwal tayang berkali-kali, dan saat ini pun ia kembali diundur akibat kekhawatiran terhadap COVID-19! Belum ada tanggal pasti kapan ia akan ditayangkan saat ini.

Baca Juga: Diundur Lagi, Inilah Sejarah Penundaan Film New Mutants!

4. Peter Rabbit 2: The Runaway

Petualangan dari tokoh kartun yang tahu-tahu menyeberang ke dunia nyata ini pun juga ikut ditunda. Mulanya ia akan tayang di penghujung Maret tahun ini, hingga tiba-tiba diundur menjadi Agustus akibat wabah tersebut!

5. The Lovebirds

Komedi yang berkisah tentang sepasang kekasih yang tahu-tahu difitnah menabrak mati seorang lelaki tidak dikenal ini tahu-tahu mengalami pengunduran tanggal tayang, yang seharusnya ditetapkan di bulan April akibat kekhawatiran akan COVID-19. Saat ini ia belum memiliki tanggal tayang pasti.

Bagaimana pendapatmu tentang 5 film bulan April yang diundur ini? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Menyimpan Berbagai Macam Kengerian, Ini 5 Film Tentang Karantina!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU