Joe Taslim Muncul di Trailer Film Korea The Swordsman!

Jota akting pakai bahasa asing lagi. Bedanya? Bukan Inggris!

Joe Taslim Muncul di Trailer Film Korea The Swordsman!

Trailer film Korea The Swordsman membuat heboh warganet lokal karena kemunculan aktor aksi Indonesia favorit kita, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Joe Taslim! Penasaran dengan perannya di dalam film ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Muncul juga di trailer!

Di dalam trailer film tersebut tentunya kamu bisa melihat posisi tokoh utama diserahkan kepada Jang Hyuk, aktor film Korea veteran yang telah populer sedari awal tahun 2000-an hingga saat ini!

Nah, sementara itu, penampakan Joe Taslim yang berlangsung selama beberapa detik pun juga menunjukkan kebolehannya dalam berakting bahasa asing, meskipun aksinya belum terlihat di video promosi yang satu ini!

2. Sekilas The Swordsman!

Joe Taslim Muncul di Trailer Film Korea The Swordsman!instagram.com/opuspictures

Film ini bercerita tentang pergantian era dari Dinasti Ming dan Dinasti Qing yang melibatkan berbagai jagoan pedang yang menjadi pusat konflik dalam transisi kedua Dinasti ini!

Di dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, komandan era Dinasti Qing yang kejam dan ahli dalam seni berpedang. Tentunya dengan peran ini lagi-lagi Joe dapat jatah aksi yang bakal seru untuk ditunggu!

Baca Juga: 9 Fakta Kenshin Himura, Samurai Legendaris Tokoh Utama Rurouni Kenshin

3. Komentar Joe Taslim!

Joe Taslim Muncul di Trailer Film Korea The Swordsman!instagram.com/opuspictures

Joe Taslim pun juga mengungkapkan kesenangannya dalam membintangi film Korea yang satu ini di akun Instagram pribadinya. "Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan betah!! Sampe ke desa desa shooting-nya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi ," tulisnya.

Ia juga berujar, "I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong."

Apa pendapatmu tentang trailer film Korea The Swordsman ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Bukan Cuma Film Marvel, 7 Film Indonesia Baru Hadir di Disney Plus!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU