Jadi Kocak, Ini 10 Film Jelek yang Justru Disukai!

Kritikus bilang jelek, tapi banyak yang tetap suka 

Jadi Kocak, Ini 10 Film Jelek yang Justru Disukai!

Selain nonton film yang bagus, tentu tidak sedikit pula film buruk yang justru disukai karena hasilnya yang malah jadi kocak banget! Penasaran dengan judul-judul film tersebut? Temukan di sini!

1. The Room

Film yang disutradarai, ditulis, dibiayai dan dibintangi oleh Tommy Wiseau ini legendaris gara-gara sosok bintang tersebut yang justru malah terlihat kocak dalam berakting sebagai tokoh utama yang super datar dibanding pemain lainnya. Sampai-sampai ia memiliki film biografis yang diperankan oleh James Franco!

2. Troll 2

Film yang pernah dinobatkan sebagai Film Terburuk Terbaik Sepanjang Masa ini penuh dengan momen-momen komedi yang justru lahir ketika akting pemainnya tidak didukung dengan ceritanya: sebuah desa penuh dengan goblin vegetarian menyerang sejumlah manusia!

3. Manos the Hands of Fate

Film yang akhirnya membuat sutradaranya, Hal P. Warren sendiri berharap disuarakan ulang menjadi komedi, dan terwujud via seri TV Mystery Science Theater 3000 ini berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang terjebak dalam sebuah rumah misterius, dengan tuan rumah yang tidak meyakinkan mengaku sebagai sebuah pemimpin sekte sesat dengan budget yang rendah!

4. Fateful Findings

Film yang satu ini merupakan bagian dari sebab para penggemar sutradara Neil Breen mengerumuni sineas tersebut. Isinya ambisius, yakni tentang seorang hacker yang menemukan sebuah konspirasi pemerintahan Amerika Serikat, dan batu hitam ajaib di masa kecil, tapi aktingnya Neil Breen justru dipertanyakan.

5. Birdemic

Film tentang pandemi burung buas ini jadi legendaris di kalangan penggemar film-film setengah matang karena semua hewannya menggunakan efek komputer, yang justru kelihatan beda sendiri ketimbang aktor aslinya!

Baca Juga: Sebelum Tayang, Ini 6 Dia Bintang Film Tokyo Revengers Live Action!

6. Sharknado

Nama film ini sudah merambah ke segala macam referensi film, sampai ke manga isekai sekalipun. Kocaknya, sebab film tersebut viral justru bukan karena kualitasnya, tapi karena isinya: tentang tornado ikan hiu.

7. Super Mario Bros

Adaptasi film yang barangkali ingin sekali dilupakan oleh para penggemar Super Mario Brothers sepanjang masa ini berisi jauh sekali bedanya dengan versi aslinya, di mana sepasang kakak beradik tukang ledeng ini terdampar dalam dunia distopia di bawah tanah!

8. The Wicker Man 2006

Berbeda dengan adaptasi versi 1973 yang seram sungguhan, adaptasi versi tahun 2006 ini lebih ikonik dengan peran Nicolas Cage yang terlalu berlebihan, di dalam film tentang seorang detektif yang menyelidiki kasus sekte sesat ini!

9. Snakes on A Plane

Film dengan judul paling to the point yang pernah kelihatan dalam film horor ini justru menjadi alasan utama aktornya, Samuel L. Jackson untuk bermain dalam film tersebut. Akhirnya, film tentang... ular dalam pesawat ini menjadi seterkenal saat ini!

10. Samurai Cop

Film aksi yang berkisah tentang seorang polisi keren dengan kemampuan samurainya menghadapi sebuah sindikat kriminal bernama Katana ini penuh dengan momen-momen yang justru datar, sampai-sampai aktor utamanya, Matt Hannon ikut menertawakan film ini sebelum akhirnya bermain dalam sekuelnya yang seratus persen sadar status kepopuleran film tersebut!

Apa film buruk yang justru disukai versi kamu sendiri? Sampaikan pendapatmu tentang berbagai judul film populer tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Gila Jebloknya, Ini 10 Film Paling Rugi Sepanjang Sejarah Hollywood!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU