Ini Dia Alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang Akan Diangkat Ke Filmnya!

Balas dendam dari masa lalu Kenshin!

Ini Dia Alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang Akan Diangkat Ke Filmnya!

Film Rurouni Kenshin: The Final akan mengadaptasi alur Jinchuu Rurouni Kenshin versi manga, yang bahkan belum diadaptasi menjadi anime saat ini! Seperti apakah alur kisah tersebut? Temukan penjelasannya di sini!

1. Alur "terakhir" di kisah Kenshin

Alur kisah Rurouni Kenshin yang satu ini merupakan alur yang menutup perjalanan panjang Kenshin dan kaitan terhadap masa lalunya sebagai seorang pembantai yang membahas kisahnya lebih pribadi dengan melibatkan trauma hubungan masa lalunya dengan Yukishiro Tomoe!

Saya beri tanda kutip karena ternyata kemudian di versi manga petualangan Kenshin masih berlanjut di arc Hokkaido. 

2. Monster yang datang dari masa lalu!

Kematian istri pertama Kenshin, Tomoe di tangannya sendiri pada masa-masa Battousai Si Pembantai menyalakan api dendam adik iparnya, Yukishiro Enishi yang kemudian bertahun-tahun menyiapkan sebuah rencana pembalasan yang brutal dalam alur kisah ini!

3. Enam pemburu Kenshin!

Ini Dia Alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang Akan Diangkat Ke Filmnya!Shueisha/Rurouni Kenshin

Enishi tidak merancang rencana ini sendirian, namun bersama lima musuh Kenshin lainnya yang terkait dengan masa lalu Kenshin! Kalau di versi manga mereka adalah Inui Banjin, Otowa Hyouko, Gein, Kujiranami Hyougo, dan  Yatsume Mumyoi yang masing-masing memiliki sejarah dengan sang tokoh utama!

Baca Juga: 10 Fakta Takeshi Kaneshiro, Aktor Jepang yang Rajin Muncul di Film HK!

4. Terkait dengan Shishio juga!

Ini Dia Alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang Akan Diangkat Ke Filmnya!fusionmovies.to

Musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Kenshin, Shishio Makoto ternyata juga berhubungan dengan alur ini! Ketika Enishi bangkit menjadi seorang pedagang senjata brilian, ia juga yang mempersenjatai Shishio dengan kapal perangnya, Rengoku!

5. Dulu pernah dapat adaptasi anime, tapi penyajiannya beda

Ini Dia Alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang Akan Diangkat Ke Filmnya!mobilenapps.com

Dalam adaptasi alternatif cerita Rurouni Kenshin dalam wujud OVA yang berjudul Reflection, alur ini sempat diinterpretasikan sebagai Kaoru yang diculik oleh Enishi dan menghabiskan waktu pendek bertukar pikiran sebelum akhirnya berhadapan dengan Kenshin dalam sebuah duel!

Masih penasaran seperti apa alur Jinchuu Rurouni Kenshin yang akan diadaptasi dalam film live action-nya? Sampaikan opinimu terhadap alur kisah Kenshin tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini 10 Film di Mana Aktor Komedi Berakting Serius!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU