Ini Asal Usul Adegan Meme Kotak Susu Film Escape Plan!

Di mata orang, ini hanya sekotak susu!

Ini Asal Usul Adegan Meme Kotak Susu Film Escape Plan!

Adegan meme kotak susu film Escape Plan sedang jadi viral. Tapi sebenarnya apa sih yang terjadi di filmnya dan apa makna kotak susu ini di sana? 

Penasaran dengan bagaimana sebenarnya isi adegan tersebut di dalam filmnya? Temukan jawaban sesungguhnya di sini!

1. Asal mula adegannya!

Di dalam film aslinya, adegan ini muncul ketika karakter yang diperankan oleh Sylvester Stallone, Breslin ini menjelaskan tentang pelarian pertamanya dari penjara dengan detail yang luar biasa berbelit dengan wajah yang sangat serius!

Kotak susu yang dimiliki Breslin memegang peran terpenting dalam awal pelariannya, karena plastik tersebut digunakan untuk menjiplak sidik jari sipir penjaranya ketika memencet kode kunci elektrik sel tahanan sang tokoh utama!

2. Asal memenya!

Nah, asal muasal memenya sendiri datang dari sebuah pos Facebook yang datang dari akun Aneurin Basil, yang mengungkapkan impresinya terhadap film tersebut. Tentu ulasannya sama sekali tidak bermasalah, karena yang kocak justru pembawaannya!

Meskipun memberikan penjelasan super antusias seperti "Dimata orang lain, ini hanyalah sekotak susu. Tapi di matanya inilah kunci untuk kabur," namun berbanding terbalik dengan nada suaranya yang terdengar super datar!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Anime Bertema Game Terbaik!

3. Filmnya sendiri?

Nah, Escape Plan sendiri merupakan seri film Stallone yang menceritakan tentang sepak terjang Ray Breslin, seorang teknisi penjara handal yang menjadi konsultan keamanan melalui pengalamannya masuk ke dalam penjara tingkat tinggi dan membobolnya keluar!

Adegan yang menjadi meme tersebut diambil dari film pertamanya, di mana tokoh Stallone berkolaborasi dengan tokoh yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, Rottmayer dalam kabur dari penjara keamanan tinggi yang tidak terlihat sebagai penjara uji coba tersebut!

Apa pendapatmu sendiri tentang meme kotak susu film Escape Plan? Sampaikan opinimu terhadap film dan meme tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini 10 Film yang Katanya Berdasarkan Kisah Nyata, Padahal Bukan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU