Film Soul Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada Hari Natal!

Film terbaru Disney dan Pixar untuk akhir 2020!

Film Soul Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada Hari Natal!

Film Soul, persembahan terbaru dari Disney dan Pixar akan hadir di penghujung tahun 2020 ini, alias di hari Natal! Penasaran seperti apa cerita film tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Hadir di hari Natal!

Disney resmi mengumumkan bahwa film Soul akan resmi tayang perdana secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar persis pada hari Natal, alias tanggal 25 Desember 2020!

Kabar baiknya, tidak ada penambahan biaya untuk penayangan perdana film kartun persembahan Pixar dan Disney tersebut kalau kamu sudah berlangganan platform yang satu ini baik melalui situs www.DisneyPlusHotstar.id maupun aplikasinya yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store!

2. Terdampar ke alam berbeda!

Film Soul Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada Hari Natal!dok. Disney

Seorang guru musik sekolah menengah, Joe Gardner (Jamie Foxx) terkena sebuah kesalahan kecil yang membuatnya terdampar dari perjalanan menuju sebuah klub jazz terbaik di New York menjadi The Great Before, sebuah tempat dimana para jiwa-jiwa mulai terbentuk dari kepribadian, kebiasaan hingga minat sebelum terbang mendiami Bumi!

Dalam perjalanannya untuk kembali ke kehidupannya yang semula, Joe bekerja sama
dengan sebuah jiwa yang unik, 22 (Tina Fey). 22 tidak pernah tertarik untuk turun ke Bumi dan menjadi manusia, dan Joe berusaha meyakinkan 22 betapa luar biasanya kehidupan sebagai seorang manusia. Di sisi lain, Joe juga menemukan berbagai jawaban atas ragam pertanyaan terpenting dalam kehidupan.

Baca Juga: Epic Games Hadirkan Teknologi Unreal Engine Dalam Produksi Film!

3. Sutradara Up kembali!

Film Soul Tayang Perdana Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada Hari Natal!dok. Disney

Pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan filmnya yang sudah tidak asing lagi yakni Inside Out dan Up, duduk di kursi sutradara untuk mengarahkan film ini bersama bersama Kemp Powers.

Menurut Pete Docter, gagasan kreatif tentang uniknya dunia The Great Before tumbuh selama 23 tahun. “Hal ini dimulai dengan putra saya – sekarang dia berusia 23 tahun – tetapi begitu dia lahir, dia sudah memiliki kepribadian. Darimana datangnya hal tersebut? Saya pikir kepribadian Anda terbentuk melalui interaksi Anda dengan dunia. Namun, satu hal yang cukup jelas adalah kita semua dilahirkan dengan karakter sangat unik dan spesifik tentang siapa diri kita sebenarnya."

Apa pendapatmu sendiri tentang film Soul yang akan tayang tidak lama lagi? Sampaikan opinimu terhadap film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Film Terbaik Tahun 2020 yang Wajib Kamu Tonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU