10 Film Horor Tahun 70an, Makin Tua Makin Seram!

Makin ngeri di tahun 2022!

10 Film Horor Tahun 70an, Makin Tua Makin Seram!

Film horor tahun 70an memiliki efek-efek spesial yang entah membuatnya semakin dikenang atau semakin menyeramkan di masa kini! Ingin tahu apa saja rekomendasinya? Cek di sini!

1. The Exorcist

Regan MacNeil adalah seorang gadis berusia 11 tahun yang mengalami hal aneh pada dirinya dan sekelilingnya. Orang tuanya sudah membawanya ke dokter namun tidak membuahkan hasil. Apa mungkin, selama ini Regan kerasukan setan?

2. Alien

Sekumpulan astronot menerima sinyal bahaya dari sebuah pesawat yang rusak di bulan. Setelah diselidiki, terdapat telur alien yang kemudian menetas dan membunuh mereka semua satu per satu. Terdengar tidak asing? Ya, ini film pertamanya!

3. Carrie

Film adaptasi novel karya Stephen King ini menceritakan Carrie, seorang anak SMA yang memiliki kekuatan telekinetik. Karena mengalami perundungan di sekolah dan ibunya yang menuduhnya sebagai penyihir, dia menghancurkan sekolah saat prom dan membakar rumahnya.

4. Invasion Of Body Snatchers

Satu ras alien meninggalkan planet mereka dan menginvasi San Fransisco. Mereka menculik manusia dan mengubah mereka menjadi manusia kloning pod.

5. Suspiria

Sekumpulan penyihir melakukan pengorbanan manusia di sebuah sekolah balet. Namun, usaha mereka mungkin atau tidak bergantung pada sosok gadis bernama Suzy!

Baca Juga: 10 Ucapan Duka untuk Kazuki Takahashi, Mangaka Yu-Gi-Oh

6. Blacula

Seorang pangeran Afrika, Mamuwalde, pergi ke Transylvania demi meminta bantuan kepada Count Dracula untuk menumpas perbudakan di negaranya. Count Dracula menolak dan merubahnya menjadi "Blacula" dan disegel. Kemudian, pada tahun 1972 segel Blacula lepas dan dia jadi jatuh cinta dengan Tina!

7. Don't Look Now

Sepasang orang tua kehilangan anaknya karena tenggelam, tetapi seorang cenayang mengatakan kalau anaknya telah gentayangan. Setelah kejadian itu, muncul kejadian-kejadian misterius dan aneh yang menghantui mereka.

8. Halloween

Michael Myers adalah seorang pembunuh dan psikopat yang telah kabur dari tahanan. Setelah itu, dia menimbulkan teror dan membunuh orang-orang satu per satu dengan pisau ikoniknya.

9. The Hills Have Eyes

Sekelompok orang bertahan hidup dengan memburu dan memakan siapapun yang datang ke area mereka. Namun, satu anggota mereka, yaitu Ruby, tidak suka dan membantu para korban kabur!

10. The Texas Chainsaw Massacre

Lima sahabat pergi mengunjungi makam kakeknya di pinggiran Texas. Saat menemukan rumah kosong untuk mencari bensin, mereka tidak sengaja bertemu dengan seseorang menggunakan topeng dari kulit manusia sembari memegang gergaji mesin.

Kalau ada film yang menarik lagi, jangan lupa komentar di bawah ya!

Baca Juga: 10 Film Tentang Naga, Godzilla Termasuk!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU