Drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile Usung Semangat Romantis!

Seri drama inipun juga bisa kamu tonton di YouTube!

Drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile Usung Semangat Romantis!

Drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile bawakan nuansa segar di dalam dunia drama adaptasi game! Penasaran seperti apa serial drama dengan tema e-sport ini? Cek aja di sini!

1. Hadir di Youku English!

Game mobile bergenre MOBA dari franchise Onmyoji ini telah hadir dalam drama romantis berjudul Falling Into Your Smile. Drama asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok, ini mengangkat kisah cinta unik yang dimulai dari pertemuan para bintang dalam lingkungan e-sport Onmyoji Arena!

Nah, Falling Into Your Smile merupakan film seri sebanyak 31 episode yang sedang tayang dan sudah bisa ditonton melalui beberapa channel, salah satunya channel YouTube resmi  YOUKU!

2. Sinopsis!

Drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile Usung Semangat Romantis!dok. NetEase

Nah, kisahnya sendiri menceritakan tentang sang tokoh utama dalam serial tersebut, Tong Yao (Cheng Xiao), merupakan pemain Onmyoji Arena yang sangat ahli dalam memainkan Hero Tamamo No Mae.

Dalam perjalanan karier e-sport-nya, gadis manis penggemar permen lolipop ini akan direkrut ke dalam tim profesional papan atas sebagai pengganti anggota yang tengah cedera tangan. Setelah itu, perjumpaannya dengan kapten tim, Lu Si Cheng (Xu Kai) pun terjadi.

Baca Juga: Fitur Mission Ignition Hadir di Update PUBG Mobile 1.5!

3. Game sungguhan, dong!

Drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile Usung Semangat Romantis!dok. NetEase

Game yang bisa kamu temukan di dalam platform mobile baik dalam Google Play Store maupun Apple App Store ini mempertemukan beragam macam youkai yang terinspirasi dari legenda kisah rakyat Jepang era Abe No Seimei!

Pengembang Onmyoji Arena sendiri, NetEase, juga populer dengan berbagai macam adaptasi game lainnya, salah satunya adalah game battle royale  Super Mecha Champions!

Apa pendapatmu tentang drama Onmyoji Arena, Falling Into Your Smile? Sampaikan opinimu terhadap serial drama e-sport tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Setelah Best Partner, PUBG Mobile Summer Rich Hadirkan Hide And Seek!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU