Bermasalah? 7 Film dengan Aktor Terkenal yang Tidak Laku!

Jadi meme tidak berarti laku ya, gaes!

Bermasalah? 7 Film dengan Aktor Terkenal yang Tidak Laku!

Aktor bagus tidak menjamin film yang bagus pula, karena ada banyak sekali faktor yang menentukan bagusnya sebuah film. Makanya berbagai film dengan aktor terkenal yang tidak laku ini ada sebagai pengingat buat kamu!

1. Will Smith - Gemini Man

Bahkan ditayangkan dengan format 120 fps pun tidak membuat Gemini Man bisa menjadi film yang populer. Padahal, film ini dibintangi oleh Will Smith yang terkenal dengan berbagai macam aktingnya yang brilian!

Salah satu masalah utama Gemini Man adalah ada banyak bioskop yang tidak menayangkan format 120 fps. Tanpa format itu, film ini ya terasa sebagai film aksi generik. 

2. Keanu Reeves - 47 Ronin

Film samurai yang diangkat dari legenda Jepang ini pun juga menuai kerugian di box office, meskipun ia dibintangi oleh tidak lain dan tidak bukan adalah sang aktor John Wick dan Neo, Keanu Reeves!

Karier Keanu sendiri sempat dikhawatirkan terancam karena kegagalan film ini. Untung dia bangkit lewat John Wick

3. Jason Statham - Dungeon Siege

Jason Statham terkenal sebagai tokoh-tokoh yang ikonik dalam film-film terkenal yang dibintanginya. Sayangnya ia sempat membintangi salah satu film adaptasi game yang tidak sukses di bawah sutradara Uwe Boll ini.

4. Christian Bale - Equilibrium

Sebelum menjadi Batman, Christian Bale pernah menjadi jagoan tembak di dalam salah satu film Hollywood dengan adegan tembak paling ruwet sepanjang masa ini. Meskipun keren, film dengan biaya $20 juta hanya menuai pendapatan yang beda jauh, yakni hanya $5,3 juta!

5. Chris Hemsworth - Blackhat

Blackhat juga mengalami kerugian parah seperti film di atas, dengan selisih pendapatan $19,7 juta dengan budget $70 juta. Tapi setidaknya kita bisa menonton aktor Thor ini menjadi hacker yang kejar-kejaran di Indonesia!

Baca Juga: Tak Cuma Satu, Ini Dia 5 Tokoh Landak selain Sonic di Game dan Film!

6. Samuel L Jackson - Snakes on a Plane

Besarnya meme yang dihasilkan oleh Samuel L Jackson bersama film ini pun sayangnya tidak sebanding dengan keuntungannya. Film yang serius tentang ada ular di pesawat ini hanya mencapai $15.25 juta di minggu awal penayangannya, dan baru mencapai untung tidak sampai $100 juta setelah rilis internasional!

7. Jackie Chan - The Tuxedo

Meskipun merupakan film yang dibintangi oleh superstar aksi sekelas Jackie Chan, film yang satu ini hanya mendapatkan $15 juta dari minggu pertamanya, dan setelah rilis ke seluruh dunia barulah ia dapat menutupi budget $60 juta dengan pendapatan total $104,4 juta!

Apa pendapatmu tentang film dengan aktor terkenal yang berakhir tidak laku ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Tayang 19 Maret, Ini Dia Trailer Film Tersanjung 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU