Batal Tayang, Warner Bros Rencanakan Film Scoob Jadi Konten Digital!

Kontennya akan hadir di tanggal 15 Mei

Batal Tayang, Warner Bros Rencanakan Film Scoob Jadi Konten Digital!

Film Scoob resmi batal tayang di bioskop, namun saat ini Warner Bros merencanakan film tersebut untuk hadir sebagai konten digital di tanggal penayangannya!

1. Pengumuman resmi dari Warner Bros.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Warner Bros resmi menyampaikan kalau kartun terbaru tokoh ikonik Scooby Doo dan Shaggy ini resmi membatalkan tayangnya film tersebut ke bioskop-bioskop dan resmi menjadi konten premium on-demand pada tanggal 15 Mei.

"Selagi kami semua tidak sabar untuk sekali lagi memamerkan film kami di bioskop, kami bernavigasi di masa yang baru dan tidak terduga yang membutuhkan pemikiran yang kreatif dan adaptabilitas di dalam bagaimana kami mendistribusikan konten kami," sebut Chairman-CEO Warner Bros. Ann Sarnoff, "Kami tahu para penggemar tidak sabar untuk melihat Scoob dan kami berbahagia untuk menyampaikan film nyaman untuk keluarga ini untuk dinikmati ketika bersama-sama di rumah."

2. Mulanya akan tayang bulan di bioskop!

Mulanya, jadwal rilis yang ditetapkan pada tanggal 15 Mei itu merupakan jadwal tayang resmi dari film Scoob, yang akan menghadirkan nama-nama besar seperti aktor Mark Wahlberg dan Zac Efron untuk mengisi suara di dalam karya animasi 3D layar lebar ini.

Bersamaan dengan kekhawatiran akan COVID-19 yang masih mewabah di seluruh dunia tidak terkecuali Amerika Serikat, penayangan film tersebut di bioskop global akhirnya dibatalkan dan hadir dalam wujud digital.

Baca Juga: Sutradara Doctor Strange 2, Ini 7 Film Sam Raimi yang Terkenal!

3. Tidak hanya film ini saja yang terpengaruh COVID-19

Batal Tayang, Warner Bros Rencanakan Film Scoob Jadi Konten Digital!youtube.com/sony pictures

Sementara itu, berbagai film pun juga mengalami dampak besar dari tutupnya teater demi teater yang diakibatkan kekhawatiran akan virus berbahaya ini. Selain Scoob, kabar terbaru pun hadir dari film baru yang dibintangi oleh Jared Leto di dalam dunia Marvel, yakni Morbius.

Awalnya Morbius direncanakan untuk hadir di bioskop-bioskop pada tanggal 31 Juli, namun dikarenakan wabah ini juga beserta dampak-dampaknya, film tersebut terpaksa ditunda sampai pada tanggal yang belum ditentukan di masa depan.

Apa pendapatmu tentang keputusan Warner Bros. yang merencanakan film Scoob jadi konten digital? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Film Menyambut Hari Kartini di Netflix Buat Kamu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU