Bakal Beda? Film The Raid Versi Hollywood Ganti Judul dan Cerita!

Judulnya jadi Zeno!

Bakal Beda? Film The Raid Versi Hollywood Ganti Judul dan Cerita!

Akhirnya ada kabar baru tentang film The Raid versi Hollywood! Tidak tanggung-tanggung, judul dan ceritanya langsung diganti! Lah kenapa? 

1. Sutradaranya cabut dari XYZ!

Setelah penayangan film Boss Level, Collider mewawancarai Joe Carnahan dalam sesi tanya-jawab acara penayangan yang mereka selenggarakan tersebut. Sebagai pengingat, Carnahan sendiri adalah kreator film The Raid versi Hollywood yang dijanjikan. Frank Grillo, pemeran Crossbones, sudah lama ditunjuk sebagai bintang utama. 

Carnahan mengungkapkan bahwa ia telah berpisah dengan XYZ Films yang memiliki lisensi film-film The Raid, dan menggunakan skrip yang ia tulis bersama Adam G. Simon (Point Blank) namun dengan judul yang berbeda, yakni Zeno, yang diangkat dari nama tokoh utama cerita tersebut!

2. Sekilas tentang Rama, tokoh yang diadaptasi menjadi Zeno

Di versi Indonesianya, tokoh utama film aksi tersebut adalah Rama, seorang polisi yang terjebak bersama rekan-rekannya dalam sebuah kompleks bangunan yang dipenuhi oleh kriminal kejam!

Dalam sekuelnya, The Raid 2: Berandal, baru beberapa waktu berselang setelah lolos dari gedung tersebut Rama langsung ditugaskan untuk menyusupi sebuah organisasi kriminal yang sedang perang dingin terhadap rival mereka, dan sebuah organisasi Yakuza yang menetap di kota tersebut!

Kecuali Frank Grillo keluar, dia tampaknya akan menjadi Zeno di film The Raid remake ini. 

Baca Juga: Menegangkan! Ini Dia 10 Rekomendasi Anime Thriller Terbaik!

3. Rencananya kapan?

Berdasarkan informasi Carnahan dan Grillo, mereka sudah bernegosiasi dengan seorang "nama besar" untuk membintangi film tersebut, dengan nama lainnya yang mereka gemari sudah mendaftarkan diri untuk bermain sebagai tokoh antagonisnya!

"Versi yang kutulis, mereka tidak begitu berniat untuk masuk (ke bangunannya, The Raid pertama)," sebut Carnahan,"Mereka kira mereka akan memindahkan orang ini. Jadi operasi mereka secara keseluruhan adalah, 'kita bakal menyergap orang ini di tengah jalan'."

Tapi begitu si target memutuskan untuk bertahan di satu bangunan, para polisi pun memutuskan bergerak. 

Ia pun juga menjelaskan bahwa skrip versi yang satu ini akan sangat, sangat berbeda dan akan menyorot tentang hubungan saudara. 

Di versi Indonesia, memang ada interaksi menarik antara Rama si polisi dan Andi yang merupakan salah satu orang kepercayaan Tama si bos penjahat. Keduanya ternyata bersaudara. 

Apa pendapatmu terhadap rencana film The Raid Hollywood ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Ini 5 Perbedaan Horor dan Thriller!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU