Aktor Sub-Zero, Joe Taslim Ungkap Kabar Baru Film Mortal Kombat!

Langsung dari wawancara seri Warrior Season 2!

Aktor Sub-Zero, Joe Taslim Ungkap Kabar Baru Film Mortal Kombat!

Dalam sebuah wawancara tentang seri Warrior Season 2, Joe Taslim ungkap kabar baru film Mortal Kombat yang ia bintangi sekaligus membeberkan masa lalunya bersama Mortal Kombat!

1. Lebih berfokus pada karakter!

Dalam wawancaranya bersama inverse.com, Jota belum bisa mengungkapkan lebih banyak hal tentang film terbaru game brutal yang satu ini, namun ia mengkonfirmasi bahwa akan lebih banyak fokus pada karakter inti seri Mortal Kombat, termasuk Sub-Zero dan Scorpion!

2. Adaptasinya bakal adil!

"Skripnya kuat banget," puji Taslim, "Ketika kamu berpikir tentang Mortal Kombat, kamu pikir ia hanya tokoh baik melawan tokoh jahat di sebuah turnamen. Namun film ini lebih dari itu. Lebih banyak cerita. Lebih banyak lapisannya. Untuk penggemar yang menyukai Liu Kang, yang suka Scorpion, yang suka Sub-Zero, mereka bakal dapat jatah dengan adil. Untuk para penggemar, aku memiliki harapan tinggi kalau mereka akan menyukainya."

3. Veteran Mortal Kombat!

Jota juga punya kenangan sendiri tentang game itu, lho! "Aku main Mortal Kombat di Sega," ingatnya, "Dulu aku adalah seorang bocah di Sumatera Selatan. Video Games dan Sega adalah sebuah kemewahan. Tidak semua orang bisa memainkannya. Jadi aku pergi ke rumah temanku, yang lebih kaya dariku, dan kami bermain bersama. Aku ingat kalau aku tidak main Scorpion, aku bakal main Sub-Zero."

Baca Juga: Rilis Tahun 2021, Demo Game Samudra Dirilis untuk Umum di Steam!

4. Reaksi Jota saat mendapat tawaran

Bertahun-tahun kemudian, Jota pun dihubungi oleh agennya ketika ia mendapatkan kesempatan berperan di Mortal Kombat. Respon pertamanya langsung bertanya tentang karakternya, "(Karakter) yang mana?"

5. Anaknya juga setuju!

"Kubilang, 'oke, biarkan aku menghubungi anakku dulu.'" jelas Jota, yang mengacu pada anaknya yang berusia 10 tahun. Anaknya dilarang main, tapi tahu Mortal Kombat. "Aku tanya, 'Karakter apa yang menurutmu sesuai denganku kalau aku di dalam filmnya?' Dia melihatku dan berkata, 'menurutku kamu sebaiknya berperan sebagai Sub-Zero.' Aku saat itu, sip. Beres."

Apa pendapatmu terhadap kabar baru film Mortal Kombat oleh Joe Taslim? Sampaikan opinimu terhadap proyek film tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Biar Gak Sendirian, Ini 8 Game Horor Buat Mabar Sama Teman-Temanmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU