Akibat Wabah Corona, Film Donnie Yen Batal Tayang di Bioskop Tiongkok

Banyak bioskop yang tutup!

Akibat Wabah Corona, Film Donnie Yen Batal Tayang di Bioskop Tiongkok

Karena wabah Corona merebak di Tiongkok, banyak yang terkena dampaknya. Termasuk tentu industri bioskop di negeri itu. Karena itu pula, Enter the Fat Dragon batal tayang di bioskop Tiongkok!

1. Enter the Fat Dragon batal tayang di bioskop Tiongkok!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, dikarenakan tutupnya teater-teater bioskop di Tiongkok di tengah mewabahnya virus Corona, penayangan domestik untuk film Enter the Fat Dragon di tanggal 16 Februari dibatalkan.

Sebagai gantinya, film tersebut langsung tayang dari tanggal 1 Februari di platform streaming Tencent Video dan iQiyi, seperti yang diumumkan oleh rumah produksi Bona Film Group!

2. Sekilas isi filmnya!

Fallon Zhu (Donnie Yen) adalah seorang polisi yang memiliki kemauan keras dan rasa keadilan yang tinggi. Sayangnya, jejak kariernya yang bermasalah membuatnya dipindahkan menjadi penjaga ruang barang bukti dan stres yang menumpuk membuat tubuhnya semakin membengkak.

Pada sebuah kesempatan Fallon mendapatkan sebuah kasus yang mengharuskan dirinya pergi ke Jepang. Mendengar dirinya akan aktif sekali lagi, Fallon sangat bersemangat dalam memecahkan kasus tersebut. Masalahnya, Kasus itu melibatkan Yakuza dan Chloe, mantannya!

Baca Juga: Jangan Percaya Hoaks! Virus Corona Tidak Bisa Menyebar Lewat Xiaomi!

3. Filmnya sih sudah tayang di bioskop Indonesia

Akibat Wabah Corona, Film Donnie Yen Batal Tayang di Bioskop Tiongkok21cineplex.com

Tapi untuk pembaca duniaku.com yang penasaran sih, film Enter the Fat Dragon ini sudah tayang di sini. Cek saja jadwalnya di bioskop-bioskop XXI terdekat dari kamu. 

4. Remake film lama!

Akibat Wabah Corona, Film Donnie Yen Batal Tayang di Bioskop Tiongkoktheactionelite.com

Film yang satu ini merupakan remake modernisasi dari film Hong Kong klasik berjudul sama di tahun 1978. Selain dibintangi Donnie Yen, film ini juga disutradarai dan ditulis oleh sutradara Tiongkok ternama, Wong Jing!

Para analis pun mengukur kerugian yang akan diderita oleh film ini adalah sebesar lebih dari 1 miliar Dolar AS (13,7 triliun rupiah) dalam hal pendapatan. Selain itu, tutupnya bioskop demi bioskop ini diprediksi oleh narasumber Beijing akan tetap berlangsung sepanjang Februari, yang tentunya juga akan berdampak buruk pada film lainnya!

Apa pendapatmu tentang Enter the Fat Dragon? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Review Enter the Fat Dragon, Saat Donnie Yen Mengikuti Jackie Chan 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU