Akhirnya, Netflix Merilis Trailer DOTA Anime Pakai Lagu Basshunter!

Ini baru lagu DOTA!

Akhirnya, Netflix Merilis Trailer DOTA Anime Pakai Lagu Basshunter!

Netflix merilis trailer DOTA anime baru, tapi ada hal yang paling nostalgia di dalam trailer ini, yaitu lagu Basshunter yang juga ikut hadir! Penasaran dengan klipnya? Temukan di sini!

1. Akhirnya datang juga!

Netflix secara resmi merilis trailer terbarunya untuk anime yang telah tayang tersebut dengan sentuhan yang lebih apik: mengajak produser lagu legendaris Basshunter untuk kembali mempersembahkan anime ini dengan semestinya, dengan lagu DOTA!

Yang membuat comeback tersebut semakin relevan tentu saja perangkat gaming terdepan yang digunakan oleh musisi tersebut dari sudut pandang yang sama dengan video klip yang meroketkan lagu ini menjadi bagian dari meme legendaris game tersebut!

2. Lahirnya lagu legendaris tersebut!

DotA merupakan track musik ke-14 dari album Basshunter yang berjudul Now You're Gone dan ditempatkan sebagai lagu bonus untuk album yang dirilis oleh Ultra Records tersebut. track #14 (bonus track) from the Basshunter album "Now You're Gone" - out now on Ultra Records - ultrarecords.com

Sebelumnya, ia merekam lagu tersebut untuk difitur di album LOL <(^^,)>  di tahun 2008, dan video klipnya kini diunggah ulang oleh komposer bernama asli Jonas Erik Altberg tersebut di tahun 2015, melahirkan berbagai meme DOTA yang menggunakan lagu tersebut sebagai pendukungnya!

Baca Juga: DOTA 2 Jadi Anime! Netflix Umumkan Serial Anime DOTA: Dragon's Blood!

3. Respon meriah dari warganet!

Tentu saja, kejutan segar dari video trailer tersebut membuat berbagai macam warganet mengerubungi video ini dan meluncurkan berbagai komentar sujud syukur atas Netflix yang telah mengembalikan artis legenda ini!

"Di saat dunia paling membutuhkannya, dia kembali."

"Kerja bagus Netflix. Kalian tahu apa yang diinginkan oleh komunitas ini."

"Ini jadi satu-satunya yang kupikirkan saat kudengar bakal ada tontonan bernama DOTA masuk Netflix haha"

"Ini membuatku merinding. Legenda masa kecilku banget"

"Baca judulnya, "alah, mereka nge-clickbait," TAPI WAH KALIAN BENAR-BENAR MELAKUKANNYA"

Apa pendapatmu tentang kembalinya lagu Basshunter dalam trailer DOTA anime terbaru ini? Sampaikan opinimu terhadap klip tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Review DOTA Dragon's Blood: Petualangan Dragon Knight dan Mirana!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU