7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!

Hampir diperankan oleh Eminem, lho!

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!

Menyebutkan judul Fast and Furious tidak lengkap tanpa menyebutkan Brian O'Conner, tokoh utama yang diperankan oleh Paul Walker di dalam film tersebut. Nah ini dia berbagai fakta menarik yang wajib kamu tahu tentangnya!

1. Lahir di California!

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!looper.com

Brian lahir di tanggal 14 Juli 1978 di Barstow, California. Ia hanya dibesarkan oleh ibunya di sana dan dirinya sama sekali tidak punya kenangan tentang bagaimana wujud dan suara ayahnya sedari kecil!

2. Teman masa kecil Roman Pearce!

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!twitter.com/thefastsaga

Brian sudah berteman dengan Roman Pearce, sang tokoh utama 2 Fast 2 Furious sedari kecil, dan melanjutkan studi mereka ke dalam SMA yang sama hingga lulus. Namun, masuknya Brian ke kepolisian sempat membuat Roman memutuskan tali persahabatannya dengan sosok yang satu ini!

3. Kariernya di LAPD berhenti di akhir film pertama

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!cinemablend.com

Brian merupakan seorang detektif dari Los Angeles Police Department, sebelum kejadian di film pertama serial tersebut mengkandaskan kariernya sebagai polisi.

Di film keempat, Brian sempat jadi FBI juga. Namun dia mengundurkan diri dari posisi itu. 

4. Aktor yang dipertimbangkan sebelum Paul Walker!

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!mtv.com

Saat tokoh tersebut sedang berada dalam proses pemilihan aktor yang akan memainkannya, Universal Pictures mempertimbangkan Mark Wahlberg, Christian Bale dan Marshall Mathers alias Eminem untuk berperan sebagai sang bekas polisi tersebut!

Baca Juga: Kocak! Ada Manga Jepang yang Membahas Film The Raid!

5. Nama anak Dom diangkat berdasarkan dirinya!

Dalam film The Fate of the Furious, Dominic Toretto terungkap memiliki anak bersama Elena Neves yang diberi nama Brian Marcos Toretto, dengan nama Brian dipilih berdasarkan nama depan teman akrabnya tersebut!

6. Brian diceritakan hidup dengan tenang

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!ew.com

Setelah serangkaian peristiwa yang terjadi di dalam film Furious 7, Brian dan Mia pun mengakhiri karier mereka bersama Dom dan kembali menjalani hidup yang normal. Dalam The Fate of the Furious, nama Brian sempat kembali diangkat untuk diajak dalam menyelamatkan Dom, namun akhirnya kembali diurungkan untuk menghormati kehidupan baru yang sedang dijalaninya!

Langkah ini diambil untuk menutup kisah karakter Brian, setelah aktor Paul Walker meninggal dunia.

7. Tokoh utama Fast and Furious sebelum pindah ke Dom!

7 Fakta Brian O'Conner, Tokoh Utama Sejati Fast and The Furious!therichest.com

Serangkaian kisah dalam film tersebut justru berawal dari investigasi Brian di film pertama, yang mengawali pertemuannya dengan Dom. Semenjak film keempat dan seterusnya, barulah sudut pandang Dom mendominasi kisah serial Fast and Furious!

Apa pendapatmu tentang Brian O'Conner dan sejarahnya di dunia Fast and Furious bersama Dom Toretto? Sampaikan opinimu terhadap karakter tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta Sean Boswell, Pembalap Tokyo Drift yang Kembali di Fast 9! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU