6 Fakta Steve Burns, Pembawa Acara Ikonik Blue's Clues!

Kembali spesial di tahun 2021!

6 Fakta Steve Burns, Pembawa Acara Ikonik Blue's Clues!

Steve Burns mampir kembali setelah vakum hampir 20 tahun pasca kepergiannya dari Blue's Clues! Penasaran dengan bagaimana perjalanan kariernya di dalam serial tersebut? Ini dia jawabannya!

1. Aktif nge-band!

Steven Michael Burns lahir tanggal 9 Oktober 1973 di Boyertown, Pennsylvania, Amerika Serikat. Pada masa SMA hingga kuliahnya, Burns bermain dalam band seperti Sudden Impact US, Nine Pound Truck, dan the Ivys!

2. Diterima menjadi pembawa acara!

Tahun 1995, Burns diterima dalam audisi pembawa acara Nickelodeon Blue's Clues, dengan pendapat dari produser eksekutif Traci Paige Johnson bahwa dari 100 orang yang mereka audisi, Burns merupakan yang paling terlihat 'nyata'!

3. Meninggalkan Blue's Clues setelah 6 tahun

Setelah 6 tahun dan 100 episode, Burns mengakhiri kariernya sebagai pembawa acara Blue's Clues di tahun 2002. Keputusannya menghebohkan penggemarnya, sampai ia harus hadir sendiri ke The Rosie O'Donnell Show untuk membantah rumor-rumor aneh tentang kematiannya!

Baca Juga: 5 Fakta Fracture, Peta Baru dari Valorant Episode 3 Act 2!

4. Jadi narator acara anak!

Pasca Blue's Clues, di tahun 2006 hingga 2010 Burns menjadi narator untuk acara televisi anak-anak Roll Play, yang bertema amati-dan-tiru perilaku di layar bersama penontonnya dan acara boneka!

5. Karier musiknya ketika dewasa!

Ia merilis album studio pertamanya, Songs for Dustmites di tahun 2003. Salah satu lagu di dalam album ini, Mighty Little Man menjadi lagu tema pembuka dari serial CBS Young Sheldon, spin-off dari The Big Bang Theory!

6. Muncul lagi dalam ulang tahun Blue's Clues!

Dalam ulang tahun ke-25 seri Blue's Clues di bulan September 2021, Burns kembali muncul dalam acara tersebut, dalam sebuah video spesial untuk penggemarnya yang sudah tumbuh semakin dewasa dengan topik yang lebih matang!

Apa pendapatmu tentang sosok Steve Burns, pembawa acara yang menjadi definisi serial Blue's Clues ini? Sampaikan opinimu terhadap sosok entertainer tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Kirsten Dunst, Mary Jane versi Spider-Man 2002

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU