5 Fakta Sean Boswell, Pembalap Tokyo Drift yang Kembali di Fast 9! 

Waktu di Tokyo Drift, masih SMA tapi tampang tua!

5 Fakta Sean Boswell, Pembalap Tokyo Drift yang Kembali di Fast 9! 

Sean Boswell adalah tokoh utama seri Fast and Furious yang paling jarang muncul di filmnya. Han malah muncul di lebih banyak film Fast and Furious ketimbang! Nah, siapa sih sosok yang bakal kembali di Fast 9 ini? Nih fakta-fakta Sean Boswell yang menarik!

1. Waktu Tokyo Drift masih anak SMA

Mukanya memang tua, dan diperankan oleh Lucas Black pula. Tapi, dalam Tokyo Drift ia adalah anak berusia 17 tahun yang pindah ke sebuah SMA di Jepang! Tampang bisa menipu, kan?

2. Belajar nyetir dari Han!

Awalnya, Sean murni balap secara ugal-ugalan. Namun, setelah dipecundangi oleh pembalap lokal di balapan drift, akhirnya ia mengenal Han yang mengajarinya teknik balapan dan drifting!

3. Sempat pakai mobil Jepang!

Mobil ikonik Sean adalah mobil bapaknya, Ford Mustang Fastback 1967 yang digunakan saat membalap keponakan Yakuza dan juga mempertahankan gelarnya sebagai raja drift menghadapi Dom. Namun, sebelum itu ia menggunakan Nissan Silvia Spec-S S15 pinjaman Han saat mulai jago balapan!

Baca Juga: Kembali Jadi Han di Fast and Furious 9, ini Komentar Sung Kang!

4. Hampir masuk Fate of the Furious!

Sebenarnya Sean bisa saja lanjut muncul setelah Fast 7, namun jadwal Lucas Black yang bentrok dengan perannya sebagai tokoh utama NCIS: New Orleans membuatnya tidak bisa memerankan tokoh tersebut dalam film kedelapan seri ini!

Untuk Fast and Furious 9, tampaknya jadwal Sean cocok. Dia terlihat di trailer, kali ini lebih tua lagi dari wajahnya di Tokyo Drift

5. Korban tidak langsung dari Han!

Sadarkah kamu? Keterlibatannya dengan Yakuza dari awal sampai akhir Tokyo Drift sebenarnya salah Han, yang mencuri duit dari komplotan kriminal tersebut. Akibat menghilangnya Han, Sean yang jadi kena getahnya mengembalikan uang yang hilang tersebut!

Masih penasaran dengan Sean Boswell? Bagikan pendapatmu tentang tokoh utama Tokyo Drift ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Ini Alasan Film Fast and Furious: Tokyo Drift Harusnya Tak Diremehkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU