10 Fakta Will Poulter! Dari Meme Jadi Adam Warlock!

"Kalian semua dibayar?"

10 Fakta Will Poulter! Dari Meme Jadi Adam Warlock!

Will Poulter adalah sosok aktor yang terkenal dalam We're the Millers dan Black Mirror, namun kini ia juga merupakan sosok Adam Warlock MCU! Penasaran dengan kariernya? Temukan di sini!

1. Kelahiran London!

William Jack Poulter merupakan aktor kelahiran 28 Januari 1993 di Hammersmith, London, Inggris. Ia sendiri merupakan penggemar tim sepak bola Arsenal FC!

2. Awalnya terkenal di Parodi Rambo!

Sebagai aktor muda, ia mulai dikenal dalam perannya sebagai tokoh Lee Carter dalam film Son of Rambow di tahun 2007. Sebelumnya, ia bermain dalam beragam peran tanpa nama!

3. Muncul di Narnia!

Dalam seri film The Chronicles of Narnia, persisnya dalam adaptasi The Voyage of the Dawn Treader, Will menerima panggilan untuk berperan sebagai tokoh sentral Eustace Scrubb!

4. Penghargaan pertamanya dan meme!

Will merupakan sosok di balik tokoh Kenny dari film We're the Millers yang awet sebagai sebuah meme hingga saat ini. Dalam film itu pula ia memenangkan penghargaan BAFTA 2014 dalam kategori EE Rising Star Award!

5. Berputar dalam Maze Runner!

Berdasarkan pengakuan Will, ia menyebutkan bahwa perannya sebagai Gally dalam film seri The Maze Runner merupakan peran yang menjadi titik perubahan dalam kariernya di dunia akting!

Baca Juga: 10 Fakta Kirsten Dunst, Mary Jane versi Spider-Man 2002

6. Bangga dengan Glassland

Will menyebutkan bahwa keterlibatannya untuk berperan di dalam film Glassland tahun 2015 merupakan hal paling ia banggakan selama menjadi bagian di dalam sebuah film!

7. Bermain dalam The Revenant!

Ia juga berperan sebagai versi fiktif tokoh penjelajah Amerika Jim Bridger di dalam film The Revenant, dengan Leonardo DiCaprio sebagai sang tokoh utama, Hugh Glass!

8. Menjadi pusat Black Mirror!

Di dalam film interaktif Black Mirror: Bandersnatch, Will berperan sebagai Colin Ritman, yang berperan vital sebagai satu dari dua tokoh yang menjadi fokus utama kisah video game penuh jebakan ini!

9. Salah satu korban Midsommar!

Di tahun 2019, ia bermain peran di dalam film horor Ari Aster Midsommar, sebagai salah satu dari tokoh yang berangkat ke dalam desa dengan upacara misterius tersebut!

10. Jadi Adam Warlock!

Marvel mengkonfirmasi kehadirannya dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Adam Warlock di film Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei 2023!

Apa pendapatmu sendiri tentang sosok aktor Will Poulter? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: 10 Fakta Lee Jung-jae, Sosok Aktor Seong Gi-hun Squid Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU