Ke Mana Bintang The Warriors Saat Ini? Ini Nasib 10 Aktornya!

Gimana nasib mereka setelah tampil di The Warriors?

Ke Mana Bintang The Warriors Saat Ini? Ini Nasib 10 Aktornya!

The Warriors adalah film legendaris yang juga terkenal dalam versi PS2 di kalangan warganet Indonesia yang gemar nostalgia era rental PS. Setelah tampil di film yang kemudian dikenang hingga sekarang, ke manakah para bintang The Warriors saat ini?

Tentu saja, sudah bertahun-tahun semenjak film legendaris itu tayang, tapi nasib para aktornya kebanyakan ya tampil di film atau serial yang tidak besar. Bagaimanakah nasib beberapa dari mereka yang diketahui? Cek selengkapnya di bawah ini!

1. Michael Beck, pemeran Swan, karier filmnya tersendat setelah tampil di Xanadu yang gagal

Michael Beck, sang aktor di balik tokoh 'pemimpin' pelarian The Warriors, Swan sempat muncul di Walker Texas Ranger dan Murder She Wrote. Ia juga sempat menyuarakan Swan dalam gim itu dan versi audio dari buku-buku tulisan John Grisham. Karier Beck dikatakan sempat terbuka karena film The Warriors. Namun ia terlibat dalam film Xanadu yang gagal total, dan akhirnya membuat kariernya karam.

Baca Juga: Jago Berkelahi, Inilah 9 Anggota Utama Geng The Warriors!

2. James Remar, pemeran Ajax, termasuk yang masih dapat peran di film

  Setelah Ajax, James Remar terkenal pula lewat perannya sebagai ayah Dexter Morgan, Harry Morgan di serial TV kriminal Dexter, dan ia pun sempat berakting di Django Unchained, Once Upon a Time in Hollywood, dan bareng Daniel Radcliffe di Horns!

3. Dorsey Wright, pemeran Cleon, sudah lama meninggalkan dunia akting

  Aktor dari sang ketua The Warriors yang habis digebukin geng-geng lainnya itu kembali menyuarakan tokoh tersebut dalam versi PS2-nya, dan sudah lama meninggalkan dunia akting sejak 1985.

4. Brian Tyler, sang pemeran Snow, mengaku sempat tidak ada yang mengenali dia sebagai pemeran karakter The Warriors tersebut

  Selain dari menjadi Snow, Brian Tyler tidak meneruskan karir aktingnya. Ia pun kemudian menjadi tentara negara bagian New York dan pensiun di tahun 2004. Ia sendiri mengucapkan bahwa tidak ada yang mengenalnya sebagai Snow tersebut.

5. David Patrick Kelly, pemeran Luther, lumayan sering dapat peran baik di film maupun serial TV hingga 2019

Aktor yang memerankan sang antagonis Luther, David Patrick Kelly sempat main di film-film David Lynch seperti Wild at Heart dan serial Twin Peaks. Ia bahkan sempat berakting dalam film The Crow, lho!

6. Roger Hill, pemeran Cyrus, sempat marah karena Take Two menggunakan suaranya tanpa izin untuk versi game The Warriors

    Aktor tokoh kharismatik ini, Roger Hill lanjut bekerja di sebuah perpustakaan universitas bisnis di Manhattan. Di Tahun 2006, ia menuntut Take Two karena menggunakan gambar dan suaranya di gim The Warriors tanpa izin! Bagaimana pendapatmu tentang nasib bintang-bintang The Warriors ini? Bagikan opinimu tentang mereka melalui kolom komentar!

7. Deborah Van Walkenburg, pemeran Mercy, pernah menang penghargaan

Deborah Van Walkenburg masih main film dan serial televisi hingga tahun 2020. 

Dia bahkan pernah menang penghargaan di tahun 2021, untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik di film PollyGrind Underground Film Festival. Film yang membuatnya meraih penghargaan itu judulnya Road to Hell

8. Marcelino Sanchez, pemeran Rembrandt, sudah meninggal dunia sejak 1986 dalam usia 24 tahun

Sedih memang. Sanchez hanya punya dua peran di layar lebar, satu dalam film The Warriors, satu dalam film 48 Hrs. 

Setelah itu ia meninggal di tahun 1986 karena kanker.

9. Thomas G. Waites, pemeran Fox, sempat dapat peran di Punisher versi Netflix

Thomas G. Waites adalah pemeran Fox, salah satu anggota The Warriors yang mati dalam perjalanan pulang ke Coney Island.

Thomas G. Waites tercatat masih main film dan serial televisi hingga 2019. 

Salah satu peran Waites yang menarik adalah di The Punisher season 2, di mana ia jadi pria tua dengan banyak dosa masa lalu, yang akhirnya dihabisi Billy Russo. 

10. David Harris, pemeran Cochise, masih dapat peran di serial televisi hingga 2019

David Harris masih dapat peran di film layar lebar hingga 2016 dan peran di serial televisi hingga 2019.

Namun hingga sekarang, Cochise mungkin adalah perannya yang paling terkenal.

Itu nasib aktor-aktor The Warriors. Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: 5 Geng Berandalan Kuat dari Dunia Film! Kekuatannya Ngeri!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU