Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Duh berani gak lihat semua jebakan yang ada?

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

SAW merupakan salah satu film thriller yang menarik. Film thriller bercampur slasher ini memiliki daya tarik karena plotnya yang susah untuk dibaca. Bagi yang baru menonton film SAW, mungkin kalian harus betul-betul mencerna plotnya.

Selain itu tokoh utama di dalam film ini adalah seorang yang membunuh dengan tujuan "mulia." Ya, Jigsaw yang merupakan tokoh utama ingin memberikan pelajaran bagi orang-orang yang menyia-nyiakan hidupnya.

Uniknya hukuman diberikan dalam bentuk game dengan banyak pilihan sulit. Kali ini Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai jebakan mematikan di SAW. Untuk informasi, jebakan-jebakan di film SAW itu tak hanya sadis, tapi juga diracik dengan gila. Langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 jebakan mematikan di SAW, cekidot.

Source: Youtube[/caption]

Jebakan beruang terbalik harus diakui merupakan salah satu jebakan paling mematikan di SAW. Selain mematikkan, jebakan beruang terbalik ini juga tergolong sangat ikonik. Cara kerjanya simpel, efeknya menyiksa, dan yang jelas alat ini mematikan.

Cara kerjanya bagainana? Korban bakal dipakaikan besi di kepalanya. Mulut korban akan ditempelkan plat besi. Nantinya plat besi bakal bisa merobek rahang si korban dengan sangat sadis.

Tapi alat ini masih memiliki cela kepada korban untuk lari, meskipun sedikit sih.

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Ini harus diakui sebagai salah satu jebakan mematikan di SAW. Bagaimana tidak, alat ini bakal dikaitkan dengan tulang rusuk korbannya dan untuk membukanya korban harus mengambil kunci di air asam. Jika terlambat, tubuh korban bakal robek dari bagian rusuk!

Meski terkesan sadis, masih ada kesempatan bagi para korban untuk lolos dari hukuman ini. Caranya? Berani untuk menembus cairan asam dan tokoh bernama Kerry telah membuktikan hal itu.

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Siapa kira-kira yang menjadi korban perangkap ini? Jawabannya adalah tukanh bohong. Ya cara kerjanya mudah, seseorang harus mengambil kunci dari perut si korban. Sialnya, bila gagal maka mulut si korban bakal tertusuk oleh benda tajam. Nah, perlu diketahui, bukan hanya satu, benda tajam yang ada disekitar korban sangat banyak. Tekanan yang ada membuat korban sulit lepas dari tekanan jebakan ini.

Bagaimana agar bisa lolos dari jeratan jebakan ini? Jawabannya hanya diam. Ya karena bisikan sekecil apapun bakal mempercepat kerja alat ini yang pada akhirnya mengakhiri hidup si korban.

Yuk langsung lanjut ke halaman selanjutnya untuk membahas jebakan mematikkan di SAW.

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Bisa dibilang The Rack adalah salah sati jebakan yang paling disukai oleh Jigsaw. Cara kerjanya mudah, korban diikat dan kemudiam anggota tubuhnya bakal diputar 180 derajat termasuk kepalanya.

Bila jebakan lainnya bekerja sangay cepat dalam membunuh, The Rack justru sebaliknya. Tubuh korban bakal diputar perlahan sehingga mereka merasakan sakit tak terkira. Rasa sakit ini bakal terus dirasakan para korban hingga akhirnya mereka tewas secara mengenaskan.

Perlu diketahui, saya yang suka film slasher merasa tak sanggup melihat adegan ini karena memang sangat-sangat sadis!

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Bisa dibilang Needle Pit adalah salah satu jebakan yang ringan dan tidak mematikan, khususnya dalam jangka pendek. Karena untuk jangka panjang, tetap ada potensi mematikkan karena jarum suntik yang digunakan adalah jarum bekas!

Korban dari jebakan ini adalah Amanda yang merupakan mantan pecandi heroin. Penggemar SAW II pasti tahu dengan jebakan ini. Lantas apa yang membuatnya istimewa? Tidak ada alat canggih khas SAW karena jebakan ini hanya terdiri dari jarum suntik bekas saja.

Ya, jarum suntik bekas yang membawa penyakit dan membunuh korbannya di kemudian hari. Gila bukan?

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Di sini unsur kerjasama bakal menjadi penyelamat bagi para korban. Karena jika tidak, bisa jadi semua korban yang ada bakal tewas. Simpel saja, para korban disuruh untuk menempelkan tangan mereka untik mengisi ember dengan ukuran 10 liter.

Nanti darah yg mengalir bakal mengisk ember tersebut. Bagi yang egois, bisa jadi semua korban bakal tewas semua. Tapi bagi yang punya niat kerjasama, peluang hidup mereka semakin tinggi.

Lanjut yuk ke halaman selanjutnya untuk pembahasan yang lebih mengerikann!

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

The Oxygen Crusher merupakan salah satu jebakan mematikkan di SAW. Kenapa? Karena mau tidak mau kalian harus menahan nafas demi bisa selamat. Jika tidak, siap-siap tulang rusuk bakal hancur berantakan.

Jigsaw memberikan hukuman ini bagi seorang perokok berat di dilm SAW V. Jadi sudah bisa dibayangkan bukan, semakin banyak bernafas maka kalian bakal semakin dijepit bahkan hingga tulang hancur berantakan. Harus diakui jebakan ini yang paling menyiksa karena bila tidak bernafas seseorang bisa mati dengan cepat.

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Di sini seorang pemerkosa dihukum oleh SAW menggunakan sebuah perangkap kasur. Tujuan si korban hanya satu yakni memencet dua tombol yang bakal mengarahkan sabit ke matanya. Tentu jebakan ini sangat mengganggu karena tingkat kesadisannya.

Tak heran bila The Bedroom Trap menjadi salah satu jebakan mematikan di SAW karena memang memiliki tingkat kerumitan yang benar-benar gila. Oiya, di kasur yang dipasang jebakan terdapat beberapa rantai yang mengikat korban.

Di halaman selanjutnya masih ada dua lagi nih soal jebakan mematikan di SAW, gaspoll!

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Jebakan ini menjadi salah satu yang paling gila. Bagaimana tidak, bakal ada senapan yang diikat dan siap untuk menghajar tubuh korban hingga tewas. Kegilaan belum berhenti sampai di sini karena nasib orang yang terikat itu ada pada seseorang.

Jika ingin menyelamatkan enam orang itu, si seseorang yang bisa menyelamatkannya harus menekan tombol. Untuk menekan tombol ia harus menusuk tangannya dengan pisau dalam prosesnya. Jebakan ini sangat elegan, sadis, dan mematikkan.

Hanya pengorbanan yang bisa membuat membuat semuanya lolos dari jebakan ini dan siapa kira-kira yang mau mengorbankan tangannya tertusuk pisau demi menyelamatkan banyak orang kan.

Gore Banget! Inilah 10 Jebakan Paling Sakit dan Sadis di SAW

Ini dia jebakan mematikan di SAW yang dianggap paling brutal. Ya, dada dikait kemudian digantung ke langit-langit sembari melihat orang yang kita sayang dibakar hidup-hidup. Ada satu cara menyelamatkannya yakni dengan mengambil kuncil. Tapi karena sudah terluka parah, sangat sulit bagi seseorang untuk mendapatkan kunci tersebut.

Tentu hukuman ini sangat brutal dan benar-benar luar biasa sadis. Oiya, Jigsaw memberikan hukuman ini kepada orang yang mengkhianati cinta kekasih. Ngeri coyy!! So, jangan pernah mengkhianati cinta kekasih kalian yang sudah mati-matian sayang ya, hahaha.


Sepertinya itulah 10 jebakan mematikan SAW yang harus kalian lihat. Ke-10 jebakan tersebut memang ikonik dan menjadi jebakan paling diingat disepanjang seri SAW. Uniknya, dari ke-10 jebakan ini semuanya masih memiliki kemungkinan untuk hidup lho.

Tapi ya namanya juga Jigsaw, tentu saja ada pengorbanan yang harus kalian ambil untuk bisa selamat atau menyelamatkan orang. Mungkin yang paling lumrah adalah membiarkan tubuh kalian terluka atau ada satu organ tubuh kalian yang hilang. Dari 10 jebakan tersebut, mana yang paling mengerikan menurut kalian?

Review

Latest