Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Buat yang penasaran sama werewolf!!

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Werewolf merupakan salah satu makhluk mitologi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka merupakan makhluk yang pada dasarnya manusia.

Tapi manusia tersebut terkena kutukan sehingga mereka berubah menjadi seekor werewolf. Biasanya werewolf juga bisa ditularkan di beberapa momen khusus.

Sejauh ini ada banyak sekali werewolf yang muncul di dalam film dan bagi kalian yang doyan dengan makhluk mitologi ini, Duniaku.net bakal memberikan kalian ulasan mengenai 10 film werewolf wajib tonton.

Tanpa basa-basi yuk kita bahas satu per satu!!

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Pingin melihat konflik werewolf lawan vampir?

Underworld jawabannya.

Seri film yang satu ini selalu menyajikan konflik menarik antara kaum lycan melawan vampir, dibumbui dengan aksi yang keren dan twist yang lumayan.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Film werewolf wajib tonton selanjutnya adalah miliki Stephen King. Stephem King adalah salah satu pencipta film-film yang berkualitas dan salah satunya adalah Silver Bullet. Meskipun banyak yang menganggap Silver Bullet adalah film yang biasa saja, tapi film ini tetap layak menjadi salah satu film werewolf terbaik yang pernah ada.

Silver Bullet tidak menyajikan hal-hal horor seperti film werewolf lainnya tapi justru Silver Bullet menyajikan film werewolf yang ramah keluarga tapi masih mengadaptasi khas cerita dari karya King.

Di sini para penonton ditarik untuk mengetahui lingkungan werewolf secara mendetail. Di waktu weekend, film ini sangat menarik untuk disimak oleh kalian para pencinta film.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Film ini mencerirakan soal perjalanan karakter bernama Will Randal di mana ia harus menerima hal-hal buruk dan membuat hidupnya berada di titik terendah. Ia harus dipecat dari pekerjaannya, istrinya selingkuh dengan anak didiknya, dan hidup sebagai werewolf.

Kok bisa Randall berubah menjadi werewolf. Bisa dong, karena dia terkena gigitan dari hewan buas yang membuatnua terkena kutukan itu. Nah, setelah itulah dia berkenalan dengan wanita cantik bernama Laura Alden yang misterius. Premis inilah yang ditawarkan oleh film Wolf yang membuatnya memiliki tensi naik turun tentunya.

Film ini juga memiliki banyak unsur yang membuatnya berbeda serta terasa segar dari film werewolf konvensional lainnya. Film ini rak menawarkan horor, lebih dari itu, Wolf menyajikan plot yang lebih luas dibandingkan adegan-adegan berdarah yang sering diperlihatkan di film-film werewolf.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Late Phases merupakan salah satu film werewolf yang paling fun untuk dinikmati oleh para penggemar makhluk ini. Di sini, para penggemar disuguhkan oleh sebuah teka-teki pembunuhan yang ternyata melibatkan hewan buas. Nah, hewan buas itulah yang merupakan seorang werewolf.

Teka-teki itu melibatkan seorang karakter bernama Ambrose yang harus mengalami teror berdarah dari si werewolf itu. Di sinilah Ambrose kemudian harus mencari cara agar bisa lepas dari yang namanya teror mematikkan tersebut. Di film ini performance para pemainnya benar-baner luar biasa ditambah dengan penulisan cerita yang luar biasa mantap tentunya.

Premis yang simpel namun menggigit tentu saja membuat para penonton bakal tetap tegang di keseluruhan scenenya. Tak heran jika film ini menjadi salah satu film werewolf wajib tonton yang bisa kalian nikmati.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Sejauh ini Wolfen merupakan salah satu film werewolf terbaik yang bisa kalian nikmati. Wolfen merupakan film horor yang cukup brutal namun unik.

Kenapa? Jika biasanya film horor mengambil sudut pandang korban, Wolfen mengambil sudut pandang pemangsa sebagai fokus. Kalian bakal disajikan banyak scene berdarah yang membuat merinding.

Wolfen juga memiliki premis yang unik dan menjelaskan mengenai bangsa Wolfen itu sendiri. Nah, wolfen adalah Spesies serigala canggih yang dapat bertukar jiwa dengan suku manusia tertentu. Mereka telah tinggal di sebuah proyek perumahan Bronx yang telah ditinggalkan.

Sialnya, Bronx ini bakal digusur sehingga ras Wolfen harus melindingi tanah mereka. Di film ini kita belajar bahwa setiap makhluk hidup memiliki hak untuk melindungi tanah mereka sendiri. Di Wolfen, film horor benar-benar terasa sangat kental nuansanya.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Film ini merupakan film Werewolf yanh cheesy. Film ini menceritakan soal perjalanan siswa sekolah menengah berusia 17 tahun dengan mimpi bermain di tim bola basket.

Mimpinya menjadi kenyataan ketika dia tiba-tiba berubah menjadi manusia serigala. Mengetahui bahwa dia mewarisi kutukan dari ayahnya, dia mempergunakan kekuatan fisiknya untuk mencapai mimpinya. ia menjadi anak paling populer di sekolah dan harus mengawal tim basketnya sambil melindungi teman-temannya.

Film ini luar biasa karena cukup menghibur di setiap adegannya. Kapan lagi melihat seorang werewolf bermain basket? Hanya ada di film ini.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Di masa lalu, Joe Dante pernah membuat sebuah film klasik yang luar biasa menarik untuk dinikmati. Film ini berjudul The Howling yang tentu saja menyoroti soal Werewolf di dalamnya. Di film ini Dante menyajikan lelucon khas yang sering dia gunakan.

Menariknya, The Howling memasukkan banyak sekali hal soal pemujaan dan kultus di dalamnya. Karena werewolf yang dia tampilkan berkaitan erat dengan kultus yang ada di film ini. Selain itu Dante juga memasukkan unsur aksi yang menarik untuk disimak di dalamnya.

Seakan sukses dieksekusi, semua formula yang ada di The Howling membuat film ini menjadi salah satu yang benar-benar layak buat kalian nikmati. Para pencinta werewolf pasti tahu dengan film ini bukan?

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Neil Jordan merupakan seorang yang sangat berbakat dalam membuat film. Bakatnya kemudian membuatnya menyelesaikan salah satu karya yang layak untuk dinikmati khususnya bagi para pencinra werewolf. Karya itu adalah The Company of Wolves. The Company of Wolves menyelam jauh ke dalam nada erotis mitos Little Red Riding Hood.

Film ini mengikuti Rosaleen Sarah Patterson, seorang remaja modern yang bermimpi dia tinggal di sebuah desa abad ke-17, di mana serigala haus darah menjelajah hutan. Nenek Rosaleen (Angela Lansbury) mengisi kepalanya dengan kisah-kisah manusia serigala, kecemburuan, dan ancaman seksual.

Dari segi premis bahkan hingga elemen kostum benar-benar dieksekusi dengan sangat baik di film ini. Film ini menjadi salah satu mahakrya karena menyoroti sudut pandang werewolf dari sudut pandang yang berbeda. Kalian benar-benar wajib untuk menontonnya.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

An American Werewolf di London adalah film yang unik.

Di satu sisi, komedi di film ini lucu.

DI sisi lain, film ini juga menyajikan horor yang bisa bikin merinding juga.

Keunikan inilah yang membuat film ini masih disebut-sebut sebagai film dengan unsur werewolf terbaik hingga sekarang.

Gak Ada Twilight!! Inilah 10 Film Werewolf Wajib Tonton

Ginger Snaps adalah kisah intim tentang dua saudara perempuan yang saling terhubung, terobsesi dengan kematian, yang tergantung pada satu sama lain, yang perlahan terkoyak ketika saudara yang lebih tua digigit oleh manusia serigala.

Sementara menggunakan transformasi manusia serigala sebagai metafora yang sangat efektif untuk puber perempuan, Ginger Snaps juga merupakan film horor yang dibuat dengan baik.

Hal ini dikarenakan para aktris dan aktor benar-benar berkomitmen atas peran yang mereka mainkan sehingga hasilnya benar-benar total. Ginger Snaps mengambil tradisi genre manusia serigala dan menata kembali mereka sebagai kisah kebangkitan perempuan, bermandikan pertumpahan darah.

Dengan kualitas yang dimiliki, Ginger Snaps menjadi salah satu film werewolf wajib tonton!


Sepertinya itulah 10 film werewolf wajib tonton bagi kalian yang gemar werewolf. Dari ke-10 film werewolf wajib tonton di atas, mana yang menurut kalian paling menarik untuk ditonton duluan?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU