5 Fakta Ratu Felisha, Pemeran Tari di Film Pengabdi Setan

Aktingnya memukau!

5 Fakta Ratu Felisha, Pemeran Tari di Film Pengabdi Setan

Kehadiran pemain-pemain baru di film Pengabdi Setan 2 cukup menyita perhatian publik karena aktingnya yang baik, seperti Ratu Felisha. Ia menjadi pemeran pendukung dalam film tersebut dan berperan sebagai Tari.

Di balik aktingnya yang memukau, nama Ratu Felisha sudah tidak asing lagi di dunia layar kaca Indonesia. Berikut ini fakta Ratu Felisha yang menarik untuk kamu ketahui.

1. Mengawali karir sebagai model

Bagi kamu yang mengikuti akun Instagram Ratu Felisha pasti sering melihat ia berfoto sangat photogenic dan menarik. Tak heran, ia merupakan seorang model profesional, lho.

Ia pertama kali memulai karirnya menjadi seorang model pada tahun 2001. Ratu Felisha bahkan menjadi juara favorit pilihan pembaca dalam pemilihan Wajah Femina.

2. Sudah lama berkecimpung di industri hiburan tanah air

Setelah menjadi model, Ratu Felisha melebarkan sayapnya di industri hiburan tanah air dengan membintang sinetron ABG (Akibat Banyak Gaul) pada tahun 2002.

Setelah itu, ia juga menjadi pemeran dalam film Buruan Cium Gue yang judulnya berganti jadi Satu Kecupan. Berkat aktingnya yang baik, ia pun sering tampil sebagai aktris di berbagai serial FTV dan film layar lebar lainnya.

3. Dijuluki "Ratu FTV"

Untuk kamu para penikmat tayangan FTV, pasti sering melihat akting Ratu Felisha dalam layar kaca. Ia telah memerankan puluhan FTV sejak tahun 2007.

Sebelum menjadi Tari di Pengabdi Setan dan Jelita di film Seperti Rindu Harus Dibayar Tuntas, ia terakhir memainkan FTV yang berjudul Kisah Nyata: Kurebut Suamiku Karena Dia Sumber Kebahagiaanku pada tahun 2020.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik dari Film Pengabdi Setan 2

4. Beberapa kali membintangi film horor

Selain Pengabdi Setan 2, Ratu Felisha pernah membintangi film horor Indonesia lainnya, lho. Aktingnya pun tak kalah menarik dari film terbarunya ini.

Ia pernah membintangi film horor, yakni Kuntilanak (2006), Hantu Perawan Jeruk Purut (2008), dan Kain Kafan Perawan (2010). 

5. Wajah baru di Pengabdi Setan 2 yang menuai banyak pujian

Nama Ratu Felisha akhir-akhir ini trending di media sosial karena aktingnya di film Pengabdi Setan 2 menuai banyak pujian. Berperan sebagai Tari, Feli berhasil membawa sisi horor film ini semakin menegangkan!

Ia berhasil menjadi spotlight dalam film Pengabdi Setan 2. Joko Anwar sebagai sutradara bahkan mengidolakan Ratu Felisha dan ia menginginkan Feli untuk memerankan Tari di filmnya tersebut.

Bisa dibilang, pemilihan karakter tersebut sangat tepat dan berhasil diperankan secara maksimal!

Itu dia fakta Ratu Felisha, pemeran Tari di film Pengabdi Setan 2 yang aktingnya sangat memukau penonton. Apakah kamu sudah menonton filmnya?

Baca Juga: 7 Fakta Luan Luan, Sang Talent Mobile Legends dari GPX!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU