Sinopsis Keluarga Cemara 2, Kelanjutan Kisah Keluarga Abah

Hadirkan konflik baru

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Kelanjutan Kisah Keluarga Abah

Pada tahun 2018 kemarin, masyarakat Indonesia disuguhkan dengan film drama keluarga yang berjudul Keluarga Cemara. Film itu pun mendapat sambutan yang positif dari berbagai kalangan sehingga dibuatkan sekuelnya yang berjudul Keluarga Cemara 2.

Sekuelnya sendiri tayang pada 2022 ini dengan melanjutkan kisah dari film pertamanya. Berikut kami tampilkan sinopsis Keluarga Cemara 2 selengkapnya.

1. Sinopsis Keluarga Cemara 2

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Kelanjutan Kisah Keluarga AbahKeluarga Cemara 2 (Visinema Pictures/ Keluarga Cemara 2)

Keluarga Cemara 2 kembali mengikuti keluarga kecil Abah yang beranggotakan Emak, Euis, si bungsu Agil dan juga anak tengah, Ara. Pada film ini Abah diceritakan sibuk dengan pekerjaan barunya dan Emak fokus dalam merawat si bungsu yang sedang dalam masa pertumbuhan. Sementara itu, Euis kini sudah beranjak dewasa dan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sekolah. 

Di saat semua sedang fokus dengan kesibukannya masing-masing, Ara yang merupakan anak tengah merasa tersisihkan. Kini Ara tidak lagi mendapat perhatian yang biasa orang tua berikan kepadanya dulu. Sang kakak pun bahkan tidak ingin lagi satu kamar dengan Ara dengan alasan privasi. 

Situasi tersebut membuat Ara menjadi sedih karena keluarganya sudah tidak seperti dulu lagi. Namun perasaan Ara tersebut tampaknya tidak disadari oleh anggota keluarga yang lain. 

Baca Juga: Sinopsis Film Taken, Perjuangan Ayah yang Memburu Penculik Putrinya

2. Diharapkan mengulang kesuksesan film pertamanya

Keluarga Cemara 2 yang kini sedang tayang di bioskop berharap akan mengulang kesuksesan film pertamanya. Pada film pertamanya yang rilis pada 2018 lalu, Keluarga Cemara berhasil meraih beberapa piala bergengsi di berbagai ajang penghargaan. Salah satunya adalah Film Cerita Panjang/ Film Bioskop Terpilih di Piala Maya pada 2019 kemarin. 

3. Kru dan pemain

Sinopsis Keluarga Cemara 2, Kelanjutan Kisah Keluarga AbahKeluarga Cemara 2 (Visinema Pictures/ Keluarga Cemara 2)

Keluarga Cemara 2 digarap oleh Ismail Basbeth yang menggantikan Yandy Laurens sebagai sutradara di film pertamanya. Sedangkan di kursi produser, film ini kembali mendapuk Anggia Kharisma yang berkolaborasi dengan M. Irfan Ramli sebagai penulis skenario. 

Sementara pemain-pemainnya, Keluarga Cemara 2 kembali menghadirkan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhistya Zara, dan Widuri Putri sebagai bintang utamanya. Mereka juga akan didukung dengan aktor-aktor lain, seperti Asri Welas, Muzakki Ramdhan, Abdurrahman Arif dan masih banyak lagi.

Itulah sinopsis Keluarga Cemara 2 yang sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk menonton?

Baca Juga: Catat, Ini Dia Film Indonesia Bulan Juli 2022!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU