Satria Dewa Gatotkaca Segera Tayang 2021!

Proses shooting sudah dimulai di Yogyakarta

Satria Dewa Gatotkaca Segera Tayang 2021!

Jika di Amerika ada MCU vs DCEU, maka di Indonesia ada Bumilangit Cinematic Universe melawan Satria Dewa Universe. Meskipun belum kedengaran namanya, Satria Dewa Universe garapan Satria Dewa Studio ini pelan-pelan mulai kelihatan tajinya berkat sentuhan dingin sutradara veteran Hanung Bramantyo.

Setelah bertahun-tahun dikembangkan, kini Satria Dewa Studio siap memproduksi film pertama Satria Dewa Universe bertajuk Satria Dewa Gatotkaca. Seperti apakah film superhero yang terinspirasi dunia pewayangan ini?

1. Pertarungan Pandawa-Kurawa di era modern

Satria Dewa Gatotkaca Segera Tayang 2021!satriadewa.com

Premis Satria Dewa Universe adalah kisah heroik pewayangan yang diterjemahkan ke dalam setting modern. Dalam dunia ini, terdapat manusia-manusia yang merupakan keturunan dari kaum Pandawa dan Kurawa. Para keturunan Kurawa menciptakan kekacauan di bumi manusia karena keserakahan dan keegoisan mereka, serta adanya pengaruh misterius dari dimensi alternatif.

Satria Dewa Gatotkaca akan menuturkan kisah empat orang keturunan Pandawa yang merupakan manusia biasa dengan keberanian tinggi. Mereka adalah Yuda, Dananjaya, Agni, dan Gege. Keempatnya harus bekerja sama untuk menjaga perdamaian di kota Astina.

Baca Juga: BumiLangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney Plus Hotstar!

2. Artis muda bintangi Satria Dewa Gatotkaca

Film superhero Satria Dewa Gatotkaca akan dibintangi oleh berbagai aktor muda dan veteran. Beberapa diantaranya adalah Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Ali Fikry, Edward Akbar, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, Yati Surachman, Sigi Wimala, Ismi Melinda, Jerome Kurnia, Zsazsa, dan Axel Matthew Thomas.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, proses shooting tengah berlangsung di Jakarta dan Yogyakarta, dimana para kru dan aktor diisolasi untuk mencegah penyebaran virus corona. Proses shooting juga sempat terkendala karena Yogyakarta tiba-tiba masuk ke dalam kategori zona merah.

3. Baru akan rilis tahun 2021

Jika situasinya memungkinkan, maka film Satria Dewa Gatotkaca baru akan rilis di tahun 2021. Tentunya belum ada tanggal pasti karena situasi yang belum kondusif terkait virus corona. Sambil menunggu, kamu bisa cek trailer perdananya di video di atas.

Apakah kamu menantikan film-film dari Satria Dewa Studio? Apa film superhero Indonesia favorit kamu?

Baca Juga: 5 Fakta Ashiap Man, Film Debut Sutradara Atta Halilintar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU