Rayakan Hari Kartini dengan 5 Film Bertema Wanita Inspiratif di Vidio

Bisa ditonton gratis selama 14 hari

Rayakan Hari Kartini dengan 5 Film Bertema Wanita Inspiratif di Vidio

Hari Kartini merupakan momen yang tepat untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para wanita hebat dalam hidup kita. Untuk merayakan Hari Kartini, Vidio menyajikan 5 film inspiratif bertema perjuangan wanita, yang bisa ditonton secara gratis! Apa saja film tersebut?

1. Athirah

Pemain: Cut Mini, Christoffer Nelwan, Tika Bravani, Jajang C. Noer

Kehidupan Athirah goyah ketika suaminya menikahi perempuan lain. Dalam lingkup budaya yang memungkinkan ini terjadi dan tanpa ruang bagi perempuan untuk bisa menolak, Athirah bergulat melawan perasaannya demi mempertahankan keutuhan keluarganya. Sementara itu, anak laki laki tertuanya tidak tahu pada siapa ia harus berpihak.

2. 3 Srikandi

Pemain: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro

Pada tahun 1988, Olimpiade Seoul, 3 pemanah perempuan dari Indonesia menciptakan sejarah dengan memenangkan medali pertama untuk negara Indonesia. Berdasarkan kisah nyata.

Baca Juga: Selain Ibu Susi, Ini 5 Pejabat Indonesia yang Pantas Muncul di Manga

3. Pendekar Tongkat Emas

Pemain: Eva Celia, Nicholas Saputra, Christine Hakim, Reza Rahadian, Tara Basro

Cempaka, seorang pendekar sakti yang tak terkalahkan dengan jurus Tongkat Emas Melingkar Bumi harus segera mewariskan jurus tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Biru, Gerhana, Dara, dan Angin. Namun, belum sempat ilmu tersebut diwariskan, kekacauan muncul.

4. Sokola Rimba

Pemain: Prisia Nasution, Rukman Rosadi, Nadhira Suryadi, Nyungsang Bungo

Setelah hampir tiga tahun bekerja di sebuah lembaga konservasi di wilayah Jambi, Butet Manurung menemukan hidup yang diinginkannya: mengajarkan baca-tulis dan berhitung kepada anak-anak masyarakat Suku Anak Dalam, yang dikenal sebagai Orang Rimba.

5. Eliana, Eliana

Pemain: Rachel Maryam, Henidar Amroe, Marcella Zalianty, Jajang C. Noer, Indra Birowo, Arswendi Nasution

Perjalanan satu malam dilalui oleh Eliana dan Bunda. Lima tahun sebelumnya Eliana melarikan diri dari rumahnya di Padang karena hendak dikawinkan. Perjalanan satu malam ini mengungkapkan hubungan ibu-anak itu, dan akhirnya mereka saling memahami posisi masing-masing.

Itu dia kelima film wanita inspiratif yang bisa kamu tonton gratis di Vidio. Gunakan kode promo VIDIOBEBASNONTON di aplikasi Vidio untuk menyaksikan kelima film tersebut secara gratis hingga 14 hari kedepan. Kode promo berlaku hingga akhir bulan April 2020, jadi jangan sampai terlambat!

Baca Juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Film Menyambut Hari Kartini di Netflix Buat Kamu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU