BumiLangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney Plus Hotstar!

Joko Anwar dapat dukungan dari bos MCU Kevin Feige

BumiLangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney Plus Hotstar!

Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang bisa mengakses layanan streaming Disney Plus Hotstar. Para pecinta film Indonesia kini bisa mendapatkan akses ke lebih dari 300 judul film dan serial original dari dalam dan luar negeri.

Film-film Marvel dan Star Wars menjadi salah satu killer content dari Disney Plus Hotstar, namun bukan berarti film-film lokal juga tidak punya taji ya. BumiLangit menjadi salah satu partner dari Disney Plus Hotstar dimana mereka memastikan akan menayangkan film-film BumiLangit Cinematic Universe di platform tersebut!

1. BumiLangit Cinematic Universe di Disney Plus Hotstar

Diumumkan di event Disney Plus Hotstar Grandfest lewat live Facebook, produser eksekutif BumiLangit Cinematic Universe Joko Anwar memastikan film-film superhero BumiLangit akan bisa ditonton di Disney Plus Hotstar.

"Film-film Bumilangit Cinematic Unvierse atau BCU akan tersedia di Disney Plus Hotstar setelah tayang di bioskop," ujar Joko. Ia juga menambahkan bahwa film Gundala juga sudah bisa langsung ditonton saat Disney Plus Hotstar meluncur tanggal 5 September 2020.

2. BumiLangit kenalkan aktor-aktor baru

Di kesempatan yang sama, Joko Anwar juga mengumumkan berbagai aktris dan aktor baru yang akan bergabung di BumiLangit Cinematic Universe. Mereka adalah Christine Hakim, Jefri Nichol, serta Dimas Anggara. "Senang bisa menjadi bagian dari cerita-cerita BumiLangit yang ikonik. Semoga karakter-karakter di BCU bisa terus berkembang," ungkap Christine Hakim yang merupakan aktris veteran ini.

Joko Anwar belum mengungkap siapa tokoh yang mereka perankan dan di film manakah mereka akan tampil, entah itu Sri Asih atau Virgo and the Sparklings. "Intinya, kami saat ini sedang menggarap film BCU yang selanjutnya. Untuk sekarang, ini saja yang bisa dibocorkan," pungkasnya singkat.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung Dengan Rakyat Bumilangit!

3. Kejutan dari Reza Rahadian

Rupanya Joko Anwar masih menyimpan satu kejutan untuk BumiLangit Cinematic Universe. Ia memastikan satu lagi aktor populer Indonesia yang akan bergabung, yaitu Reza Rahadian!

"Saya tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini, tapi tunggu ya. Akan ada kejutan dari saya dan BCU," ungkap Reza.

4. Obrolan Joko Anwar bersama Kevin Feige

Menutup segmen BumiLangit Cinematic Universe di Disney Plus Hotstar Grandfest, terdapat sebuah obrolan menarik antara Joko Anwar dengan presiden Marvel Studios, Kevin Feige. "Saya tahu persis bagaimana rasanya bermimpi menghidupkan cerita epik, dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat," ujar Feige.

Joko Anwar sendiri sangat apresiatif menerima pesan dari sosok yang mewujudkan MCU ini. "Kami semua di sini terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe, dan kami akan terus mengembangkan universe kami," balas Joko.

Itu dia berbagai update dari BumiLangit Cinematic Universe untuk Disney Plus Hotstar. Apakah kamu akan menonton film-film superhero Indonesia ini di platform tersebut saat sudah dirilis?

Baca Juga: Capten Marvel 2 Mendapatkan Sutradara Baru, ini Informasinya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU