Trailer Pengabdi Setan 2 Telah Dirilis, Siap-Siap Merinding!

Banyak kengerian yang diperlihatkan di sini

Trailer Pengabdi Setan 2 Telah Dirilis, Siap-Siap Merinding!

Setelah mempublikasikan video teaser pada tanggal 2 Juni 2022, akhirnya Rapi Films merilis trailer Pengabdi Setan 2: Communion.

Hal ini tentunya mendapat sambutan dari para penggemar film horor Indonesia yang telah lama menunggu sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017.

Penasaran apa saja info menariknya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Teaser Film Pengabdi Setan 2 Dirilis! Ada Pesan Tersembunyi?

1. Trailernya bisa kamu tonton sekarang juga!

Trailer film Pengabdi Setan 2: Communion dirilis oleh pihak Rapi Films pada Kamis (16/06/2022) di berbagai media sosial, termasuk kanal Youtube resmi milik Cinema 21.

Saat artikel ini ditulis, video trailernya sudah ditonton sebanyak 5.044 kali di kanal Youtube milik Cinema 21 dan mendapat 5.600 tanda suka dan 503 komentar dari pengguna Youtube.

Sedangkan di akun Instagram milik Joko Anwar, videonya sudah mendapat 3.944 tanda suka dan 328 komentar dari warganet.

2. Cerita yang sejauh ini terungkap dalam trailer

Trailer Pengabdi Setan 2 Telah Dirilis, Siap-Siap Merinding!Keluarga yang akan menjadi fokus cerita di filmnya ( Dok. Rapi Films / Pengabdi Setan 2 )

Meski trailernya sudah dirilis, sinopsis resmi film Pengabdi Setan 2 sendiri belum dipublikasikan. Satu-satunya petunjuk kuat tentang cerita filmnya adalah kutipan yang berbunyi "Dia datang lagi".

Jika kita perhatikan setiap adegan dalam trailernya, cerita film ini bercerita tentang keluarga kecil yang diketahui telah ditinggal mati oleh ibunya. Mereka sendiri hidup di sebuah kompleks rumah susun yang misterius dan menyimpan sejumlah keanehan.

Meski anak-anaknya merasa tak betah, sang ayah justru menyuruh mereka untuk tetap tinggal. Pria itu beralasan jika harus tinggal di rumah yang lama, mereka tak akan bisa apa-apa jika terjadi sesuatu.

Keanehan yang dirasakan kakak-beradik itu pun semakin bertambah karena sang ayah juga ternyata punya misteri tersendiri yang tak pernah ia ceritakan.

Untungnya mereka tak sendiri karena ada juga pihak lain yang menyadari keanehan di rumah susun itu dan memulai pergerakannya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bisakah mereka mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di kompleks rumah susun tersebut?

3. Banyak adegan horor yang siap membuat bulu kudu merinding

Trailer Pengabdi Setan 2 Telah Dirilis, Siap-Siap Merinding!Kemunculan hantu perempuan di akhir trailer ( Dok. Rapi Films / Pengabdi Setan 2 )

Sudah menjadi rahasia umum kalau Joko Anwar adalah jagonya soal meracik cerita horor.

Hal itu terlihat dari beberapa adegan mistis yang mengundang teka-teki diperlihatkan di sini. Salah satunya adalah banyaknya kematian yang terjadi sehingga setiap lantai pasti memiliki kesibukan untuk merawat jenazah.

Tidak hanya itu, penampakan yang tersaji juga benar-benar membuat bulu kudu merinding seperti saat seorang tokoh menyadari ada dua pocong yang berbaring di belakang dan pertemuan suatu karakter dengan sosok hantu perempuan.

Itulah pembahasan tentang trailer Pengabdi Setan 2: Communion.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2 telah Diumumkan, Berikut Infonya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU