Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia telah Dirilis

Akankah filmnya menjadi sebagus versi aslinya?

Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia telah Dirilis

Trailer film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia telah dirilis pada Kamis ( 26/05/2022 ). Film ini sendiri merupakan versi remake dari film yang dirilis di Korea Selatan pada tahun 2013.

Apa saja info menariknya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Film Animasi Korea Terbaik Dengan Jalan Cerita yang Unik

1. Diumumkan akan tayang pada tanggal 8 September 2022 di bioskop-bioskop Indonesia

Film yang disutradarai oleh Hanung Hanung Bramantyo ini telah diumumkan akan tayang pada tanggal 8 September 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Hal itu disampaikan sendiri oleh oleh pihak Falcon dalam acara Falcon Showcase yang diselenggarakan pada tanggal 14 April kemarin.

Selain Miracle in Cell No. 7, pihak Falcon juga telah mengumumkan akan merilis sejumlah film lain pada tahun ini seperti Cinta Subuh yang tayang pada tanggal 19 Mei, 12 Cerita Glen Anggara, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

2. Merupakan remake dari film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2013

Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia telah DirilisPara karakter film Miralce in Cell No. 7 versi Korea (Dok. Fineworks / Miralce in Cell No. 7 )

Seperti judulnya, film ini sendiri merupakan remake dari versi aslinya yang dirilis di Korea Selatan pada tahun 2013 silam.

Jalan cerita juga tetap sama secara garis besar, dimana kisahnya sendiri berpusat pada seorang ayah yang cacat mental dituduh telah melakukan tindakan kriminal kejam sehingga dipaksa masuk penjara dan harus menerima hukuman mati.

Di situlah, ia bertemu dengan sejumlah narapidana yang tersentuh dengan kisahnya. Dari situlah, mereka pun membantu sang ayah untuk bertemu dengan putrinya meski harus melanggar aturan sekalipun.

Yang jadi pembeda tentu saja nama karakternya yang diganti dengan nama orang Indonesa seperti karakter ayah Lee Yong Go yang diganti menjadi Dodo Rozak dan sang putri, Ye Sung yang menjadi Kartika.

Selain nama-nama karakternya, profesi sang ayah yang dalam versi aslinya adalah tukang parkir diganti menjadi penjual balon seperti yang terlihat dalam trailer-nya.

3. Dibintangi oleh Vino G Bastian dan sejumlah bintang ternama

Trailer Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia telah DirilisPara aktor yang berperan sebagai penghuni lapas (Dok. Falcon Pictures / Miracle in Cel No. 7 )

Salah satu hal yang membuat film ini layak kamu tunggu adalah sejumlah aktor ternama yang membintangi film ini.

Mulai dari Vino G. Bastian yang akan berperan sebagai Dodo Rozak, Indro Warkop sebagai pemimpin para napi, Tora Sudiro sebagai Jaki dan lain sebagainya.

Dari daftar nama-nama di atas, tentunya kita tak perlu lagi meragukan kemampuan akting para aktornya dan juga lucunya aksi kocak yang akan muncul dalam filmnya nanti mengingat versi aslinya juga memasukkan unsur komedi di dalamnya.

Itulah pembahasan tentang trailer film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Daftar 12 Film Indonesia yang Mendunia, Bikin Bangga!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU