Teaser Trailer Film Mumun Perlihatkan Teror Sang Pocong

Ga kalah serem sama versi sinetronnya!

Teaser Trailer Film Mumun Perlihatkan Teror Sang Pocong

Setelah merilis poster teaser dan juga mengumumkan jadwal rilis filmnya di bioskop, pihak Dee Company akhirnya mempublikasikan teaser trailer film Mumun yang diunggah di kanal Youtube resminya.

Apa saja info menarik dari trailer pendek film satu ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Mumun Diumumkan, Kapan Tayang di Bioskop?

1. Dirilis di kanal Youtube resmi Dee Company

Teaser trailer film Mumun bisa kamu tonton sekarang juga di kanal Youtube resmi Dee Company.

Sesuai pengumuman jadwal rilis yang diposting di akun Instagram resminya, videonya diunggah pada tanggal 30 Juni 2022 pada pukul 17.00. Saat artikel ini ditulis, teaser trailer film tersebut telah ditonton sebanyak 297 kali.

Selain di Youtube, kamu juga bisa menyaksikannya di berbagai media sosial resmi lain milik Dee Company.

2. Cerita yang terungkap dalam trailernya

Seperti yang kita tahu bahwa film ini diadaptasi dari cerita sinetron horor legendaris Jadi Pocong karya H. Mandra yang sempat tayang di stasiun televisi Indosiar.

Ceritanya sendiri dimulai dari keluarga H. Muis yang baru saja kehilangan salah satu putrinya yang bernama Mumun. Masalahnya, Bang Husein malah lupa membuka tali pocong jenazah perempuan tersebut selama prosesi pemakaman.

Perkara itu sendiri sempat ia ceritakan pada hansip. Dan benar saja, arwah Mumun pun bangkit menjadi pocong dan menebar teror sehingga membuat geger satu kampung.

Bisakah saudari kembarnya, Mimin dan Bang Husein mengatasi teror arwah pocong Mumun dan menemukan siapa yang harus bertanggung jawab atas kematian perempuan malang tersebut?

3. Selain Mandra, Eddies Adellia yang pernah berperan sebagai Mumun dari sinetron Jadi Pocong akan ikut kembali berakting

Dalam beberapa postingan di Instagram, pihak Dee Company sudah mengkonfirmasi bahwa Acha Septriasa memerankan pasangan kembar Mumun dan Mimin sedangkan H. Mandra akan berperan sebagai Bang Husein yang bekerja sebagai tukang gali kubur.

Selain H. Mandra, Eddies Adellia yang menjadi pemeran Mumun dari sinetron Jadi Pocong juga dikonfirmasi akan muncul dalam film tersebut.

Tidak hanya itu, beberapa aktor lain seperti Fajar Nugra, Dimas Aditya, Volland Hummungio, Bedu, Ence Bagus, dan Sabar Bokir yang akan turut mengisi para karakter dalam film tersebut.

Sejauh ini, pihak Dee Company belum merilis daftar tokoh lain yang akan diisi para aktornya selain karakter Mimin/Mumun dan Bang Husein.

Itulah pembahasan tentang teaser trailer film Mumun. Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Trailer Pengabdi Setan 2 Telah Dirilis, Siap-Siap Merinding!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU