Teaser Film Sri Asih Tampilkan Aksi Sang Tokoh Utamanya

Akan tayang pada tahun ini!

Teaser Film Sri Asih Tampilkan Aksi Sang Tokoh Utamanya

Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya teaser film Sri Asih akhirnya dirilis ke publik. Ada beberapa hal menarik yang muncul dalam videonya seperti cerita asal-mula sang superhero perempuan satu ini dan juga keterlibatan Joko Anwar dalam proses produksinya.

Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Satria Dewa: Gatotkaca, Film Superhero Lokal Adaptasi Wayang 

1. Dikonfirmasi tayang pada tahun ini!

Penantian para penggemar superhero Sri Asih tampaknya tak akan berlangsung lama.

Menurut akun Instagram resmi film Sri Asih, film ini akan tayang pada tahun ini. Namun untuk tanggal pasti penayangannya belum bisa dipastikan.

Saat artikel ini ditulis pada Rabu ( 6/7/2022), video teaser yang diunggah oleh akun Youtube milik Cinema 21 telah ditonton sebanyak 32.566 kali dan mendapat sekitar 5800 tanda suka.

Sedangkan dalam akun Instragram resmi filmnya, teasernya sudah ditonton sebanyak 146.000 kali dan mendapat 771 komentar.

2. Cerita yang diungkap dalam awal teaser

Video dibuka dengan narasi seorang perempuan paruh baya yang menjelaskan tentang legenda yang terjadi di dunia Sri Asih.

Menurut legenda, ada ras makhluk berkekuatan luar biasa yang telah muncul sejak awal dimulainya zaman. Mereka sendiri dibagi menjadi yaitu kubu yang berbuat baik pada kehidupan dan kaum yang penuh dendam serta hasrat ingin menghancurkan.

Legenda inilah yang akan terhubung dengan kisah Sri Asih dalam filmnya nanti.

3. Sempat mengalami penundaan akibat pandemi

Awalnya film ini sudah dipersiapkan sejak tahun 2019 dan baru memulai pengambilan gambar utama pada 18 November 2020 akibat merebaknya wabah pandemi Covid-19 dan sempat terkendala akibat sang aktris utama, Pevita Pearce dikonfirmasi positif Covid-19.

Film ini sendiri baru bisa merampungkan proses syutingnya pada tanggal 1 April tahun 2021 dengan menghabiskan waktu selama 67 hari.

Setelah rampungnya proses produksi, film Sri Asih baru merilis teasernya pada hari Rabu, 6 Juli 2022.

4. Tentang Sri Asih

Sri Asih adalah film adaptasi komik karya R. A. Kosasih dengan judul yang sama yang diterbitkan Penerbit Melodie pada tahun 1954.

Sosok Sri Asih sendiri memiliki tiga titisan sebagai wadah kekuatannya yang diantara lain Nani Wijaya yang bekerja sebagai investigator independen, Rengganis yang menjadi seorang aktivis sosial dan lingkungan hidup dan Alana yang memiliki kepekaan dengan roh.

Sri Asih sendiri memiliki beragam kekuatan mulai dari memanipulasi ruang, menciptakan klon bayangan diri, mengendalikan ukuran tubuh dan mahir menggunakan selendang sakti yang bisa ia kendalikan wujud dan geraknya.

Itulah pembahasan tentang perilisan teaser film Sri Asih. Bagaimana pendapat kalian?

Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Sinopsis Gundala 2019, Film Superhero Pertama Bumilangit!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU