Poster Teaser Sri Asih Perlihatkan Kostum Sang Pahlawan

Tanggal tayangnya juga ikut diumumkan

Poster Teaser Sri Asih Perlihatkan Kostum Sang Pahlawan

Setelah merilis video teaser-nya, film Sri Asih juga telah merilis poster visual resminya yang berisi pengumuman tanggal tayang di bioskop tanah air.

Apa saja yang menarik dari perilisan poster filmnya? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Poster Edisi Baru Spider-Man: No Way Home Diperlihatkan!

1. Poster teaser Sri Asih akhirnya dirilis akun resmi Instagram filmnya

Film Sri Asih yang sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia akhirnya merilis poster resminya melalui akun resmi Instagram miliknya dan juga Bumilangit.

Di poster terbarunya sendiri, karakter Sri Asih ditampilkan dengan kostum superheronya setelah sempat terlihat pada adegan superhero landing di video teasernya.

Ada detil menarik seperti api dan asap yang menyelimuti kedua tangan Sri Asih seolah menggambarkan seperti apa kemampuan superhero satu ini di filmnya nanti.

2. Diumumkan akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022

Seperti yang kalian lihat di posternya, film Sri Asih dipastikan akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 jika tak ada perubahan.

Sebelum posternya rilis, sebenarnya film Sri Asih sudah diumumkan tanggal tayangnya melalui video teaser singkat yang rilis pada tanggal 12 Agu 2022.

3. Garis besar cerita yang telah terungkap dari teasernya

Meski belum merilis sinopsis ceritanya, film Sri Asih sendiri sudah memperlihatkan garis besar ceritanya melalui teaser videonya.

Film ini sendiri mengisahkan tentang kisah dua kaum yang sudah lama eksis sebelum era umat manusia. Keduanya terbagi menjadi kubu baik yang melindungi kehidupan dan kubu jahat yang penuh dengan kebencian.

Perseteruan keduanya pun terhubung ke sang gadis yang diketahui akan menjadi Sri Asih, sang pahlawan yang harus berhadapan dengan kejahatan yang akan mengancam masyarakat.

Itulah pembahasan tentang perilisan poster dan tanggal tayang film Sri Asih.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar!

Baca Juga: Teaser Film Sri Asih Tampilkan Aksi Sang Tokoh Utamanya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU