Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2 telah Diumumkan, Berikut Infonya!

Akan rilis pada tanggal 4 Agustus 2022

Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2 telah Diumumkan, Berikut Infonya!

Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 2017, Joko Anwar langsung menggarap sekuelnya yang diberi judul Pengabdi Setan 2: Communion. Jadwal penayangannya sendiri sudah diumumkan melalui akun media sosialnya.

Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini

Baca Juga: Inilah Urutan Film Terbaik Joko Anwar yang Harus Kamu Tonton!

1. Diumumkan melalui Instagram

Pengumuman jadwal perilisan film Pengabdi Setan 2: Communion diumumkan Joko Anwar sendiri melalui media sosial Instagram miliknya.

Dalam postingannya yang bertuliskan "Semua penantian akan berakhir.
Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2", Joko Anwar mengunggah poster film yang mencantumkan tanggal perilisannya, yaitu 4 Agustus 2022.

Saat artikel ini ditulis, postingan ini mendapat 24.788 tanda suka dan 596 komentar dari para warganet.

Sebelumnya, film ini juga mendapat mini-teaser yang dirilis oleh Rapi Films dalam kanal resmi Youtube-nya.

2. Joko Anwar sempat memberi pernyataan tentang kemungkinan Pengabdi Setan Universe

Dilansir Kompas, dalam wawancara dengan Joko Anwar pasca menghadiri sesi diskusi forum Akatara 2022, sang sutradara sempat menyatakan bahwa film yang merupakan remake dari versi tahun 1980 itu memang diciptakan dengan kisah yang tak akan habis dalam satu film.

Oleh karena itu, kemungkinan akan ada kelanjutan lagi dari Pengabdi Setan 2 dan seterusnya yang membentuk semesta filmnya sendiri.

Selain itu, Joko Anwar juga menyatakan beberapa misteri yang belum terjawab dalam film Pengabdi Setan akan terungkap dalam film terbarunya nanti.

3. Tentang film Pengabdi Setan

Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2 telah Diumumkan, Berikut Infonya!Sosok Mawarni Suwono ( Dok. Rapi Films / Pengabdi Setan 2017 )

Pengabdi Setan adalah remake dari film dengan judul yang sama pada tahun 1980. Film ini sendiri disutradarai oleh Joko Anwar dan rilis pada tahun 2017.

Kisahnya sendiri bercerita tentang keluarga yang dilanda masalah finansial karena penyakit yang diidap sang ibu yang bernama Mawarni Suwono. Saking parahnya, ia bahkan tak bisa bangkit dari pembaringannya sehingga perlu dibantu orang lain.

Namun setelah Mawarni meninggal, masalah demi masalah ganjil pun mulai berdatangan menghampiri keluarganya yang baru mengetahui bahwa sang ibu telah membuat perjanjian dengan iblis.

Film ini telah ditonton oleh 4.206.103 penonton di bioskop sehingga menjadikannya sebagai salah satu yang terlaris pada tahun itu. Salah satu karya Joko Anwar ini juga telah berhasil memenangkan 7 dari 13 nominasi film dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 .

Itulah pembahasan tentang pengumuman jadwal tayang Pengabdi Setan 2: Communion.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!

Baca Juga: Siap-Siap! Pengabdi Setan 2017 akan Hadir di Netflix!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU